Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » PENGURUS IKBR ROHUL DILANTIK

PENGURUS IKBR ROHUL DILANTIK

(399 Views) Desember 20, 2016 8:16 pm | Published by | No comment

ikbr-rohul
ROKAN HULU-Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, meelantikan pengurus DPD Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Rohul periode 2016-2020, di Aula Netra Hotel Ujung Batu, Selasa (20/12,.
H Sukiman menyampaikan, akan mengupayakan pendidikan bagi kaum minoritas di Rohul, dalam hal pelayanan ke masyarakat.Pemkab Rohul tidak akan membeda-bedakan suku. “Indonesia terdiri dari beragam suku, bahasa dan budaya. Namun tetap satu dalam kesatuan NKRI, sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Mari kita bangun daerah dengan semangat kebersamaan,” ajaknya.
Di tahun 2017 mendatang, sebut Sukiman, Pemkab Rohul akan mengupayakan bantuan mobil ambulance untuk IKBR Rohul. “Kita berupaya di APBD Rohul 2017, akan dibantu 1 unit ambulance untuk IKBR,” paparnya.
Sukiman juga meminta, agar pengurus IKBR Rohul yang sudah dilantik agar bisa berpartisipasi dalam pembangunan daerah dan masyarakat. “”Tidak ada perbedaan baik IKBR, IKJR dan IKMR dan ormas lainnya. Mari sama-sama membangun Rohul lebih maju lagi,” harapnya.
Plt Bupati H Sukiman diselse-sela kegiatan. terima kain Ulos Adat Batak, dari Penasehat IKBR Provinsi Riau AB Purba.
Ketua DPP IKBR Provinsi Riau Tumpal Hutabarat SE usai melantik Ketua DPD IKBR Rohul Anturi Sianturi dengan Sekretaris James Situmorang dan Bendahara Humisar Manik berpesan, berharap agar kepengurusan IKBR periode 2016-2020 tersebut mendukung aturan Pemkab Rohul.
“Kami berrap, ke pengurus IKBR Rohul yang baru bisa dapat mengayomi anggotanya,” pesannya.
Dikesempatan yang sama, Ketua DPD IKBR Rohul Anturi Sianturi menjelaskan, pihaknya akan melakukan pembenahan di jajaran struktur pengurus IKBR Rohul. Hal itu dilakukan agar ormas tersebut tidak lagi vakum.
“IKBR terdiri dari lima etnis, Batak Toba, Mandailing, Karo, Pakpak/Dairi dan Angkola. Mari sama-sama kita bawa organisasi ini kearah yang lebih baik lagi,” ajaknya.
Kegiatan juga dihadiri, Ketua IKMR Rohul HM Hilif, perwakilan Polres Rohul Kompol Muslim Hidayat Rambe yang juga Ketua Ikatan Keluarga Batak Muslim (IKBM) Rohul, Kepala Badan Kesbangpol Rohul, Drs Budhia Kasino, sejumlah perwakilan perusahaan serta ribuan masyarakat yang tergabung dalam IKBR Rohul. (MS)

Categorised in:

No comment for PENGURUS IKBR ROHUL DILANTIK

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *