Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Pengendera Sepeda Motor di Tandun Luka Berat Ditabarak Daihatsu Xenia

Pengendera Sepeda Motor di Tandun Luka Berat Ditabarak Daihatsu Xenia

(384 Views) Mei 21, 2016 10:44 am | Published by | No comment

ROHUL- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka-lantas) di jalan Umum KM 110/111 Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis 19 Mei 2016 sekitar pukul 13.30 wib antara Kenderaan Bermotor Daihatsu Xenia dan Sepeda Motor (SPM), sehingga pengendera SPM mengalami Luka Berat (LB).

IMG_20160521_112418
Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas IDPA Efendi Luppino menerangkan, peristiwa laka lantas tersebut antara KBM Daihatsu Xenia BM-1894-AX yang dikendrai Rudi Parluhutan Sibarani (43) Tinggal di Komplek PT Hutahean, Desa Dalu-dalu Kecamatan Tambusai-Rohul memiliki SIM A dan tidak mengalami luka.

“Sopir ini membwa penumpang,
Julianus Sibarani (41) Tiopan Simanjuttak (42) dan Pra Stefen PRA (38) juga di tempat yang sama,” ujar Efendi Lupino.

Terangnya, KBM yang mereka tumpangi bertabrakan dengan SPM Honda Supra x125 BM-6416-MI yang dikendrai Andri Lanjaya Gustama (11) pelajar, Desa Tandun Kecamatan Tandun-Rohul tidÀk memiliki SIM dan itdak pakai helmt mengalami, LB dan membonceng Umbar Wati Dewi Gusni (6) tidak pakai helmt dan mengalami LB.

Jelas Efendi Lupino lagi, kronologis kejadian KBM Xenia bergerak dari arah Tandun menuju Ujungbatu dengan kecepatan tinggi, setibanya di Jalan Umum KM 110/111 Desa Tandun KBM Xenia tanpa memperhatikan pengendara yang berada di depannya yang searah dengannya yang hendak berbelok dari kiri ke kanan jalan.

“Kemudian pengemudi KBM Xenia hilang kendali dan menabrak SPM Honda Supra X 125, sehingga pengendara honda supra tersebut Andri Lanjaya Gustama (11 membonceng Umbar Wati Dewi Gusni mengalami LB,” tuturnya.

Tambahnya, terhadap pengendara KBM Xenia Rudi Parluhutan Sibarani tidak megalami luka dan juga tehadap penumpangnya. “Keadaan jalan lebar, tidak licin, lurus, dikerasi aspal, cuaca cerah, Kerugian Meteri (Rugmat) sekitar Rp 15 juta,” pungkasnya.

Categorised in:

No comment for Pengendera Sepeda Motor di Tandun Luka Berat Ditabarak Daihatsu Xenia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *