Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Pencuri Kambing di Muara Dilam-Rohul Ditangkap Warga

Pencuri Kambing di Muara Dilam-Rohul Ditangkap Warga

(1695 Views) Mei 21, 2016 9:30 am | Published by | No comment

ROKAN HULU-Dalam satu pekan terakhir, warga sudah diresahkan dengan aksi maling peliharaan ternak kambing, diperkirakan sudah puluhan ekor yang sudah lesap, warga pun akhirnya warga membuat strategi khusus untuk menjerat pelaku.
IMG_20160521_095933
Akhirnya berhasil salah saorang pencuri kambing di Desa Muara Dilam dekat ponton, Kecamatan Kuntodarussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat, (22/5), atas nama Ede berhasil diamankan.

Pelaku pencuri kambing tersebut, diperkirakan ada empat orang, satu orang diantaranya atas nama Ede, Warga Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam-Rohul, berhasil diamankan warga sedangkan tiga orang lainnya berhasil kabur lepas dari perangkap warga.

Ede sendiri tak bisa kabur karena dicekat sama orang kampung. “Kami udah resah pak, bayangkan saja dalam sepekan ini sudah puluhan ekor kambing, hilang namun baru kali ini tetangkap pak,” ujar warga setempat Herman dan Siwat.
IMG_20160521_095940
Jelas keduanya, pelaku hanya diikat tangan kebelakang dan ditanya dia pakai mereka mencuri kambing tersebut, jawab Ede (Pelaku) dengan mebawa mobil, namun kenderaan roda empat tersebut ditinggal di Sungai Kuti.

“Tengok saja pak kambing yang mereka bawa sudah keadaan mati, nanti mereka membawanya ke Sungai Kuti,” ungkap Herman lagi.

IMG_20160521_095946Setelah pelaku pencuri kambing ini diamankan warga, kemudian masyarakat pun sekitar pukul 08.00 Wib menhubungi Polsek Kuntodarusdalam, waktu perintah polisi supaya Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) ini bisa diamankan, sementara pelaku menggunakan kenderaan sepeda jenis Honda Revo dengan Nomor Polisi BM 3297 UN, tali dan goni.

Berselang beberap waktu, Kanit Reskrim Polsek Kuntodarussalam bersama lima orang anggota, sudah tiba di TKP mengamankan pelaku, kemudian pelaku dan Barang Bukti (BB) dibawa ke Mapolsek Kuntodarussalam-Rohul.

Categorised in:

No comment for Pencuri Kambing di Muara Dilam-Rohul Ditangkap Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *