Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » PENASARAN  AH..!  NIKMATI TEMBANG RITA NASIAK KAMU PASTI ENJOY

PENASARAN  AH..!  NIKMATI TEMBANG RITA NASIAK KAMU PASTI ENJOY

(570 Views) Januari 16, 2020 10:30 pm | Published by | No comment

FB_IMG_1579187085064

PEKANBARU-Bikin penasaran, pasti pengen tahu bangat Rita Nasiak yang Merielise tembang Dangdut berjudul “Tambah Satu Jam Lagi ” Ciptaan Suto Prapto.

Kini Rita Nasiak kembali membuktikan eksitensinya dengan merielise single keduanya yang berjudul “Jamu Adu” Janda Muda Anak Dua.

Lirik yang ditampilkan gadis kelahiran Kota Siak, 20 Agustus 1985 ini memang sepintas terlihat sedikit nakal dan menyeleneh, bahkan bertolak belakang dengan kehidupan pribadi sang penyanyi yang berstatus masih Single ini.

Namun siapa sangka jika didengar secara utuh, lagu yang dibawakan Rita Nasiak ini  memiliki makna yang positif.

Sebab lagu ini bercerita tentang rasa sedih, canggung, gundah gulana dan curhatan seorang janda muda yang memiliki dua orang anak.

Rita Nasiak, hingga saat ini telah merielis single lagu sebanyak tiga lagu. Ke tiga lagu tersebut di antaranya “Tambah Satu Jam Lagi”, “Jamu Adu” Janda Muda dan lagu Tak Terhitung (With All Artist P – Musik).

Rupanya, Rita Nasiak ini juga merupakan Runner Up DMD Show 2015 Episode Golden Ticket KDI 2015.

Rita Nasiak, saat berbincang dengan awak media, di salah satu warung yang terletak di Kelurahan Tanjung Gading, Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu mengatakan, Single Jambu Adu yang dinyanyikannya merupakan racikan (ciptaan)  “Jejen”

“Albumnya, dikemas apik dengan nuansa alunan musik Dangdut ala kekinian,  dengan memadukan unsur Dangdut dan Remik Kalaborasi musik Arranger Dimas T-Five,” ungkapnya pada wartawan ini, Kamis (16/1/2020).

Lanjut, Rita Nasiak, Lagu ini sudah cukup lama di Mixing dan sengaja baru dirielse pada tahun ini.

Dengan kehadiran Single keduanya ini,  Rita Nasiak berharap karyanya  bisa diterima ditengah tengah masyarakat.

“Khususnya pecinta irama musik Dangdut dimanapun berada, tak terkecuali masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu dan sekitarnya,” pungkasnya.

(Hb)

Categorised in: , ,

No comment for PENASARAN  AH..!  NIKMATI TEMBANG RITA NASIAK KAMU PASTI ENJOY

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *