Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Penambangan Pasir Padang Pariaman Resahkan Warga, Badan Lingkungan Hidup Padang Pariaman Mandul

Penambangan Pasir Padang Pariaman Resahkan Warga, Badan Lingkungan Hidup Padang Pariaman Mandul

(491 Views) Desember 8, 2015 10:26 pm | Published by | No comment

Padang Pariaman

Penambangan Pasir Yang berada di jalan Lintas sicincin Padang Pariaman membuat resah warga,pasalnya pengerukan pasir dari bukit ini erosi hingga ke badan jalan yang mengakibatkan banyak pengendara yang jatuh.

Hal ini diungkapkan salah seorang warga Ajo (57)ketika dikonfirmasi wartawan di lokasi tambang baru baru ini,di badan jalan pasir bias mencapai ketebalan hingga 40 cm,sehingga pengendara sering jatuh.juga kerena licin terang ajo.

Pemambangan pasir ini sendiri sudah berjalan puluhan tahun,namun Pemerintah sepertinya melakukan pembiaran,atau mungkin pajaknya banyak bang.

Ditambahkannya lagi,aspal yang kerap kali ditutupi pasir bercampur lumpur ini juga cepat rusak sehingga daerah tambang pasir ini banyak jalan yang berlobang,papar Ajo.

Dari pantauan Harian Warta Kriminal saat dilapangan pengerukan pasir ini tidak pernah melakukan reklamasi,bahkan bukit yang tinggal sedikit yang seharusnya bisa dijadikan pemukiman ditinggal begitu saja karena pasirnya sudah habis.

Ketika wartawan hendak menkonfirmasi Badan Lingkungan Hidup Tidak berada ditempat,hingga berita ini diterbitkan pihak Badan Lingkungan Hidup tidak berhasil dikonfirmasi(Rocky)

Categorised in:

No comment for Penambangan Pasir Padang Pariaman Resahkan Warga, Badan Lingkungan Hidup Padang Pariaman Mandul

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *