Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Pemuda di Kepenuhan Harus Bisa Jadi Contoh Bagi Kecamatan Lain

Pemuda di Kepenuhan Harus Bisa Jadi Contoh Bagi Kecamatan Lain

(353 Views) Oktober 29, 2016 5:44 pm | Published by | No comment

gabu
ROKAN HULU-Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 88 Tahun 2016 di Halaman Kantor Camat Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berjalan dengan khidmat, diharapkan pemuda Kepenuhan menjadi contoh dan tauladan bagi kecamatan lain di Negeri Seribu Suluk.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Kantor Camat Kepenuhan, Koto Tongah, Jumat (28/10), terlihat hadir, Kapolsek Kepenuhan AKP Fatman, Danramil Koto Tonga, seluruh Kepala dan jajaran Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) se Kematan Kepenuhan, Pengurus Karang Taruna, para Kepala Desa (Kades) dan Luarah tokoh adat tokoh pemuda para pelajar baik tingkat SLTP, SLTA dan lainnya.

Dalam momen itu Camat Recho Rendra menyampaikan para pemuda Kepenuhan agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan, menjungjung tinggi semangat patriotik para pejuang zaman dahulu.

“Jadilah pemuda yang berakhlakul karimahn karena pemudalah hari inilah masa depan bangsa kita. Untuk itu jadi contoh dan telah bagi masarakat lain,” terangnya.

Terlihat beragam kegiatan akan ditaja pemuda Koto Tengah dalam memeriahkan HUT HSP Tahun 2016, termasuk mengadakan lomba senam kesegaran jasmani dan kegiatan lainnya.

Categorised in:

No comment for Pemuda di Kepenuhan Harus Bisa Jadi Contoh Bagi Kecamatan Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *