Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Pelajar MAN Pasir Pengaraian Kunjungi Perpustakaan Haji Mahidin Said Rohul

Pelajar MAN Pasir Pengaraian Kunjungi Perpustakaan Haji Mahidin Said Rohul

(467 Views) Februari 14, 2016 9:44 am | Published by | No comment

ROKAN HULU-Sebanyak 30 Siswa/i Rohis Rabbani Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pasir Pengaraian  kujungi Perpustakaan Daerah H.Mahidin Said kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat (12/2).

Dalam kunjungan tersebut, dipimpin guru pembimbing, Yulihesman. Mereka berkunjung dalam meningkatkan minat baca juga pengenalan akan Perpustakaan daerah Rohul.
Kunjungan itu diterima lansung Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip (KPA) Rohul, Jufri, diwakili Kasi Layanan Perpustakaan Sumardi.
Para pelajar sangat berkesan sekali dan terharu akan keberadaan perpustakaan daerah ini, di samping tertata dengan rapi dan pelayanannya memuaskan, juga koleksinya yang begitu banyak.
Menurut Yuslisman, selaku guru pembimbing, nanti, kegiatan kunjungan ini akan dijadikan agenda rutin setiap bulannya. Sehingga wawasan para pelajar di MAN Pasir Pengaraian dapat lebih terbuka. Karena dengan membaca buku merupakan jendela dunia.
“Kunjungan ini akan kita jadikan agenda bulanan di MAN Pasir Pengaraian, ini sangat positif untuk menambah wawasan para pelajar,” ucapnya.
Sementara itu, Kasi Layanan Perpustakaan, Sumardi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari MAN Pasir Pengaraian.
Menurutnya dengan kunjungan itu, membuktikan bahwa kebutuhan dan budaya minat baca sangat dibutuhkan bagi para pelajar untuk menambah pengetahuannya.
Mantan Kasubbag Peliputan dan Dokumentasi Humas Pemkab Rohul itu juga mengajak kepada para pelajar untuk menjadi anggota Perpustakaan Haji Mahidin Said. Sehingga nanti para pelajar dapat meminjam berbagai jenis buku secara Gratis.
Tidak itu saja, di Perpustakaan Haji Mahiddin Said saat ini telah menyediakan Hospot Wifi yang dapat dimamfaatkan para pengunjung untuk mengakses berbagai situs yang tentunya akan menambah kenyamanan dan kepuasan para pengunjung
“Kita terus melakukan Inovasi dan pembenahan, sehingga dapat menambah minat pelajar dan masyarakat dalam gemar membaca buku, karena dulu sama-sama kita ketahui Sidoel bisa menjadi Insinyur karena rajin ke perpustakaan untuk membaca buku,” katanya. (Ad)
Categorised in:

No comment for Pelajar MAN Pasir Pengaraian Kunjungi Perpustakaan Haji Mahidin Said Rohul

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *