Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » PARIPURNA HJK BUKITTINGGI HANYA RUTINITAS BIASA

PARIPURNA HJK BUKITTINGGI HANYA RUTINITAS BIASA

(301 Views) Desember 28, 2016 8:29 am | Published by | No comment

rapat-paripurna-dprd-kota-bukittinggi
BUKITTINGGI -Sidang Paripurna istimewa DPRD Kota Bukittingi merupakan kegiatan tahunan yang tidak bisa dielakan pasalnya Sidang itu merupakan puncak Hari Jadi Kota (HJK) Bukittinggi, tepat setiap Tanggal 22 Desember.
DPRD Kota Bukitting dengan jumlah 25 orang wajib hadir memperingati HJK ke 232 . Sejak 1784 – 2016 kegiatan seperti berjalan seperti rutinitas biasa
Sidang Paripurna DPRD yang langsung Dipimpin Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial dari Partai Garindra, menyampaikan pesan dan berharap dengan usia Kota yang sudah tua ini semoga kinerja di jajaran Pemerintah Bukittinggi akan lebih baik lagi untuk kedepannya.
“Sejalan dengan dilaksanakan susunan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) yang baru untuk 2027, diharapkan walikota akan menempatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai dengan ilmu yang dimiliki dan menempatkan secara profesional dan propisional jangan adanya terkesan lake and diskil,” terangnya
“Tapi tempatkanlah ASN sesuai bidangnya,” demikian harapan Ketua DPRD di hadapan para undangan yang hadir dari berbagai utusan stake holder Kepala Kantor, Ormas, Bundo Kanduang dan Muspida serta 600 undangan yang hadir pada saat HJK Bukittinggi yang berlangsung di Balai Sidang Hatta belum lama ini. (yet)

Categorised in:

No comment for PARIPURNA HJK BUKITTINGGI HANYA RUTINITAS BIASA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *