Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Pacar Dijodohkan dengan Orang Lain, Siswi SMP Gantung Diri

Pacar Dijodohkan dengan Orang Lain, Siswi SMP Gantung Diri

(336 Views) September 15, 2016 10:37 pm | Published by | No comment

PEKANBARU-Peran orangtua untuk memberikan pemahaman dan nasehat kepada anak khusunya masalah cinta sangat diperlukan, jika tidak bisa saja berujung fatal bagi buah hati.

th
Di Kabupaten Pelalawan, Riau, seorang gadis yang masih belia nekat bunuh diri karena pujaan hatinya dijodohkan dengan orang lain.

Korban adalah TV (16), siswi kelas III SMP pertama ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya di Pondok I PT Serikat Putra, Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan.

“Motif korban gantung diri karena pacarnya bernama bernama Sutrisno dijodohkan dengan orang lain,”kata Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Herman Pelani, Kamis (15/9).

Ini diperkuat, sebut Herman, karena ada pesan singkat di handphone korban tentang hubungannya dengan Sutrisno yang telah berakhir.
 
“Bunyi dari SMS korban ke pacarnya itu adalah ‘besok ajalku semakin dekat kalau aku besok pergi jangan lupakan kenangan kita berdua,” ucap Herman menyebut isi SMS itu.

Korban diketahui gantung diri di pintu kamar dan diketahui oleh adiknya. Dimana saat itu adik korban bernama Eva Yanda Pratiwi akan masuk kedalam rumah untuk memasukan sepeda motor. Namun pintu rumah terkunci dari dalam.

Kemudian Eva Yanda memanggil-manggil korban untuk membukakan pintu, namun tidak ada jawaban. “Saksi kemudian mengintip dari jendela. Nampak korban tergantung dengan tali nilon di pintu kamar dalam keadaan tidak bergerak dan kedua kakinya tidak menyentuh lantai,” ujarnya.

Melihat hal itu, saksi memanggil orangtua dan warga. Mereka kemudian memotong tali dan menurunkan jenazah korban.
(nag/gsnc)

Categorised in:

No comment for Pacar Dijodohkan dengan Orang Lain, Siswi SMP Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *