Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » MUSRENBANG MASYARAKAT CIKANDE WACANAKAN PROGRAM PRIORITAS

MUSRENBANG MASYARAKAT CIKANDE WACANAKAN PROGRAM PRIORITAS

(269 Views) Januari 31, 2017 9:03 pm | Published by | No comment

rt
TANGERANG-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, tahun 2017 mewacanakan program prioritas pembangunan untuk Tahun Anggaran 2018 mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Cikande, Kamis (26/1), terlihat antusiame diikuti masyarakat, apalagi tampak hadir Kepala Desa (Kades) Cikande, Edin, Sekertaris Desa (Sekdes), Nurdjaman, Perwakilan Kecamatan Jayanti, H. Sarbini, segenap instansi di Desa Cikande, baik delegasi RT/RW dan lainya.

Ketua RT 15 RW 03, Uci, berharap mendapat bangunan, jalan, Paving Blok dan bangunan lainnya. “Alhamdulilah Musrenbang berjalan dengan lancar dan saya berharap agar jalan di wilayah kita dapat dibangun, termasuk Paving Blok sekitar 100 meter dengan lebar sekitar 2 meter agar aktivitas warga dapat berjalan dengan lancar,” tutur Uci, Selasa (31/1)

Informasi ini pun disambut baik Kades Cikande dan mengatakan memang semua aspirasi masyarakat akan ditampung . “ Kita tampung dulu untuk dilaksanakan 2018 mendatang, nanti akan ada skala prioritaskan, kita akan musyawarah lagi dengan delegasi,” ucap Edin.

Lanjutnya mengenai hasil pembangunan tahun lalu, Dari 9 titik pembangunan sudah mencapai 100 persen. “ Saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah antusias dan membantu dalam berjalannya kegiatan-kegiatan yang berada di Desa Cikande,” pungkasnya (dra/adw)

Categorised in:

No comment for MUSRENBANG MASYARAKAT CIKANDE WACANAKAN PROGRAM PRIORITAS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *