Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Muscab ke II DPC Partai Hanura Se Tabagsel digelar di Paluta

Muscab ke II DPC Partai Hanura Se Tabagsel digelar di Paluta

(776 Views) Juni 3, 2016 11:10 pm | Published by | No comment

PALUTA-Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) meliputi, Kota Padang Sidempuan(PSP), Tapanuli Selatan (Tapsel) Padang Lawas Utara (Paluta), Madailing Natal (Madina) dan Padang Lawas (Palas) digelar di Aula Hotel Mitra Gunung Tua, Jl. Lintas Gunung Tua–Padang Sidempuan Paluta Jumat (3/6).
IMG_20160603_231448
Suasana Muscab Ke II DPC Partai Hanura terlaksana dengan kondusif dibuka Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Hanura Prrovinsi Sumatera Utara (Sumut) Zulkifli Effendi Siregar dan dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Paluta H. Riskon Hasibuan.

Wabup Paluta dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Musyawarah Cabang II Partai Hanura di wilayah Paluta.

Muscab itu ditutup bacaan dengan doa dari DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempuan, tampak , kedewasaan dan pengalaman yang luar biasa dari DPC Hanura Kota Padang Sidempuan dari ke empat

Kata Aktifis Mahasiswa Adlin Syah Dasopang, kedewasaan dan berpengalaman pantas diberikan pujian Kota Padang Sidempuan, kemudian para hadirin sanga terharu mendengar bacaan doa penutup

“Doa tersebut mengarah betul merasa bersyukur atas terlaksanannya Muscap dengan kondusif, sedangkan yang terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempuan H. Marataman Siregar,” terangnya.

Adlin Syah Dasopang merupakan Alumni Pon-Pes Islamiyah Tanjung Ubar Padang Bolak Julu ini, mengharapkan dan mengigatkan, Bahwa Tabgsel adalah daerah beradat dan mayoritas muslim, jadi setiap ada acara seharusnya ditutuplah dengan bacaan doa, meskipun itu acara Partai Politik (Parpol).

“Apalagi kita sebagai tuan rumah tertib acarah itu seharusnya tuan rumahlah yang menutup dan yang membacakan doa, ini dari Kota Padang Sidempuan, terkecuali, jika memang diserahkan,” kata Dasopang.

Namun situasi ini lain, setelah diangkat menjadi ketua DPC Partai Hanura Paluta kabarnya sebagai Ketua Rahombang Siregar, malah tamu yang ada ditinggalin dan membubarkan diri. Sehingga, Muscab itu bah “Rumah Makan”, habis makan langsung bayar dan tinggalin hingga lupa cuci tangan,

“DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempaun tampak secara kebetulan terakhir, sebagai tuan rumah apapun ceritanya seharusnya dan sebaiknya ditunggu,” ujar Adlin dengan nada kecewa.

Melalui hasil konfirmasi Adlin Dasopang, bahwa Ketua DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempuan yaitu H. Maratamam tahun 2016-2021 mengungkapkan siap berupaya membangun sesuai visi dan misi dari DPD”.

“Selanjutnya kata Pak Haji itu, kami juga akan berupaya di kota tadinya hanya dapat 5 kursi, kedepannya kami akan berupaya meningkatkannya sebanyak tujuh kursi,” pungkasnya. (Mauliddar S)

Categorised in:

No comment for Muscab ke II DPC Partai Hanura Se Tabagsel digelar di Paluta

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *