Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » MURKHAS: KLARIFIKASI TENTANG DANA HIBA DEKOPINDA ROHUL

MURKHAS: KLARIFIKASI TENTANG DANA HIBA DEKOPINDA ROHUL

(1625 Views) Mei 13, 2017 12:54 pm | Published by | No comment
IMG-20170513-WA0024
ROKAN HULU-Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Murkhas S.Pd saat dijumpai awak media menampik isu penyalah gunaan anggaran Dana tersebut.
” Adanya indikasi penyalah gunaanvdana hibah yang diglontorkan melalui APBD Rohul tahun anggaran 2013 Rp 75 juta dan 2014  Rp 125 juta itu hanya issu yang sengaja dibuat  sekelompok orang yang mungkin ingin mencoba mencari sensasi atau ingin mencari-cari kesalahan,” terang Murkhas Mantan Anggota DPRD Rohul tersebut.
Hal itu,  semata terangnya ke awak media dirinya siap dimintai keterangan oleh siapapun baik Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), pihak media atau pun pihak penegak hukum.
Tambahnya lagi bahwa isu itu tidak benar adanya dia siap perlihatkan laporan pertanggung jawaban kepada semua rekan-rekan yang ingin melihat dan meragukannya.
 Murkas  pun menunjukkan buku Laporan Pertanggungjawabannya (LPJ) tersebut, kemudian
ditanya soal dua jabatan yang diembannya beliau mengatakan bahwa semua itu permintaan rekan-rekannya.
“Saya minta rekan-rekan, pertanyakan kepada panitia seleksi (Pansel), kareba merekalah yang berhak menjawab semuanya dan jikapun saya tidak boleh merangkap dua jabatan itu saya siap mundur dari salah satunya,”  jelas Murkhas mengakhiri (r.lubis)
Categorised in:

No comment for MURKHAS: KLARIFIKASI TENTANG DANA HIBA DEKOPINDA ROHUL

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *