Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » MPP Lakukan Dialog Dengan Kepala BAPEDA Rohul Dalam Agenda Kedatangan Presiden RI Jokowi

MPP Lakukan Dialog Dengan Kepala BAPEDA Rohul Dalam Agenda Kedatangan Presiden RI Jokowi

(436 Views) Agustus 18, 2016 3:00 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Masyarakat Peduli Pembangunan (MPP) gelar diskusi dengan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Nifzar terkait dalam agenda kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Negeri Seribu Suluk. nifzar

Ketua Pelaksana Harian, Hardizon langsung menyampaikan agenda-agenda yang perlu disingkronkan sesuai dengan data-data potensi daerah yang nilai dan manfaat untuk kebutuhan regional bahkan nasional, baik itu energi pangan, listrik, termasuk perut bumi dan kearifan lokal.

“Kita apresiasi sikap koperatif dari Kepala BAPEDA Rohul yang kita nilai sama-sama tulus dan ikhlas untuk menjadikan Rohul lebih baik dan lebih mantap kedepannya,” terang Ketua MPP Kamis (18/8).

Lanjutnya, semangat dari Kepala BAPEDA Rohul, Nifzar, bisa menjadi contoh bagi pimpinan Satker lainnya di Negeri Seribu Suluk. “Kita sudah mendapat penjelasan pemanfataan potensi Sumber Daya Alam (SDA), dari ahlinya langsung, khususnya mengenai potensi tiga sungai yakni Rokan Kanan, Rokan Kiri dan Sungai Sosa,” sebutnya.

Tak kalah pentingnya, pengajuan peresmian Rumah Suluk Syekh Abdul Wahab Rokan di Rantau Binuang Sakti, Kecamatan Kepenuhan, yang ketokohannya sudah tidak hanya nasional bahkan internasional. “Kita berharap ketika mengupdate figur Syekh Abdul Wahab Rokan ini bisa menjadi contoh bagi generi penerus di Negeri Seribu,” ulas Hardizon yang juga Mantan Ketua KNPI Rohul tersebut.

“Alhamdulliah setelah kita dapat data update dari BAPEDA Rohul, kini kita tinggal memperkuat loby di istana Presiden, sehingga cita-cita kita untuk kesejahteran Rohul bisa tercapai dengan sebaik mungkin,” pungkas Sumadi Hadi Saputro Bendahara MPP

Categorised in:

No comment for MPP Lakukan Dialog Dengan Kepala BAPEDA Rohul Dalam Agenda Kedatangan Presiden RI Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *