Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Minta Supaya Bupati Rohul, Suparman Dibebaskan KPK, Ribuan Masyarakat Gelar Doa dan Dzikir Bersama Selama 7 Malam

Minta Supaya Bupati Rohul, Suparman Dibebaskan KPK, Ribuan Masyarakat Gelar Doa dan Dzikir Bersama Selama 7 Malam

(682 Views) Juni 12, 2016 3:53 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Meminta kepada Allah SWT, supaya Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman dibebaskan pihak Komisi Pemberantasan Korupsii (KPK) RI, ribuan masyarakat Rohul gelar doa dan dzikir berasama selama 7 malam berturut-turut.
IMG_20160612_155423
Orang dekat Bupati Rohul, Suparman yakni Abdul Salam dan H. Hamdan, menjelaskan selama 7 malam digelar doa dan dzikir bersama baik itu di Pendopon Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Rohul, juga pada Masjid Agung Nasional Islamic Center (MANIC) Rohul.

“Ini hari ketiga kita lakukan, semoga dengan doa-doa yang kita sampi bisa memudahkan urusan Bupati kita, Suparman dari segala urusannya yang disangkkan KPK RI, kemudian bisa kembali ke Negeri Seribu Suluk,” terang Abdul Salam, Sabtu (11/6) malam.

Lanjutnya, doa dan dzikir bersama-sama ini juga dilakukan masyarkat-masyarakat lainnya sesudah shalat tarwih seperti di Tambusai, Tambusai Utara, Rambah dan lainnya. “Tentu harapkan doa-doa kita itu diijabah Allah SWT, sehingga pemimpin yang kita harapkan selama ini bisa kembali lagi bersama kita,” jelasnya lagi.

Categorised in:

No comment for Minta Supaya Bupati Rohul, Suparman Dibebaskan KPK, Ribuan Masyarakat Gelar Doa dan Dzikir Bersama Selama 7 Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *