Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » MENUNJANG PARIWISATA, ROHUL BAKAL PUNYA INDUSTRI MUSIK

MENUNJANG PARIWISATA, ROHUL BAKAL PUNYA INDUSTRI MUSIK

(1721 Views) Maret 5, 2017 6:37 pm | Published by | No comment

Irys
ROKAN HULU-Kontes Dangdut Melayu Riau di Ujungbatu mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) H. Zulkarnain S.Sos dan anggota DPRD Rohul lainnya yang hadir saat itu.
“Kita mendukung kegiatan ini digelar, karena saat ini Kabupaten Rokan Hulu salah satu ikon pariwisata yang dikunjungi dari berbagai daerah di Indonesia. Tentu dari acara seperti ini generasi muda yang miliki talenta melalui seni suara bisa di tampilkan mereka pada even besar kedepan,” terangnya.
Sebagai penunjang pariwisata yang ada, kalau bisa kedepan industri musik diadakan di Kabupaten Rohul ini. “Sehingga mereka yang miliki talenta bernyanyi di berbagai musik bisa tersalurkan. Tentu juga kita utama musik-musik Melayu yang saat ini mengggema dibelantikan musik nasional,” Kata H. Zulkarnain.
Zulkarnain juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Rohul yang hadir menyaksikan acara itu, karena dari agenda yang sudah direncanakan, diacara penutupan akan dihadiri H. Suparman S.Sos M.Si.
“Namun kami terima informasi beliau ada kegiatan lain yang mendadak dan beliau belum bisa bersama kita,” jelasnya wakil rakyat yang komuniktif dan aspiratif.

Sambung Ketua DPD II Partai Golkar, Nono Patria Pratama, SE, Bupati Rohul H. Suparman bertitip salam kepada yang hadir dalam kegiatan tersebut.
“Beliau titip salam kepada kita semua. Di hari mendatang ini, kita juga akan adakan even yang lebih besar lagi. Melalui acara DPD II Partai Golkar Rohul dengan melaksanakan jalan santai bersama masyarakat Rohul Ujungbatu,” Kata Nono Patria Pratama SE sekaligus menutup acara.
Untuk diketahui sebelumnya penyambutan kedatangan Artis Dangdut Akademi Asia (D’AA 2) Irsya di Rohul sangat luar biasa.
Irsya langsung disambut dengan diarak keliling Kota Kecamatan Ujungbatu oleh panitia pelaksana Festival Dangdut Melayu se Riau Sabtu sore itu.
Irsha di dampingi Fauzan D’A2, Tasya D’A3 dengan mengendarai mobil Kap atas terbuka keliling Kota Kecamatan Ujungbatu dengan pengawalan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Sektor Ujungbatu dengan iring-iringan puluhan kendaraan Roda 2 Yamaha, Mobil Suzuki dan Mobil pribadi.
Terlihat antusias masyarakat penggemar Artis yang datang dari Jakarta itu mereka berfoto saling bergantian.
Saat sampai di Rohul, dalam wawancara singkat, Irsha yang merupakan Putra Riau itu mengaku senang berjumpa dengan masyarakat Riau, khususnya orang Rohul Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk ini.
“Ya, saya senang sekali, saya juga rindu masyarakat Riau. Sekarang sudah di Rohul, rindu itu pun sudah lepas ,”kata Irsha menyampaikan.
Saat ditanya, setelah tenar di kontes Dangdut Academy Asia 2 yang ditayang di TV Indosiar. Bagaimana Jam terbang untuk konser? Jawabnya Insya Allah terus ada. Namun waktu tetap diatur. Untuk menjaga kesehatannya. (Fa/r/lbs).

Categorised in:

No comment for MENUNJANG PARIWISATA, ROHUL BAKAL PUNYA INDUSTRI MUSIK

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *