Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » MEGAWATI MINTA MEDIA TAK IKUT MEMANASI

MEGAWATI MINTA MEDIA TAK IKUT MEMANASI

(293 Views) November 21, 2016 8:29 pm | Published by | No comment

Former President Megawati Sukarnoputri and chairperson of the Indonesian Democratic Party speaks to her supporters during a rally in Jakarta April 4, 2009. Indonesia will hold parliamentary elections on April 9 and have their Presidential election on July 8. REUTERS/Crack Palinggi (INDONESIA ELECTIONS POLITICS)
JAKARTA – Pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri‎ di Istana Negara salah satunya membahas masalah Pilgub DKI.
Menurut Megawati, Pilgub DKI 2017 tahun ini cukup ‘istimewa’ karena dibuat sedemikian rupa yang efeknya hanya membesarkan satu Pilkada saja.

‎”Hanya sekarang ini ada sebuah hal yang menurut saya justru dibuat sedemikian rupa yang membesarkan satu Pilkada Jakarta, seharusnya kita sendiri harus menjaga‎,” kata Megawati saat bersama Jokowi di Beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/11).

Dalam hal Pilgub DKI, Presiden kelima Indonesia itu juga meminta kepada media untuk tak memanas-manasi keadaan. Ia berharap media terlibat menyampaikan pesan damai yang menyejukan.

“Karena kasihan, yang menderita itu rakyat loh. Jadi bukannya kalian (media). Jadi rakyat yang di bawah yang tidak mengerti apa-apa yang disuruh mengikut,” ujarnya.
Menanggapi aksi 4 November 2016 lalu, Megawati berpendapat tidak sedikit masyarakat yang terlibat aksi hanya ikut-ikutan.
Megawati mengaku sependapat dengan pernyataan Jokowi aksi tersebut telah dimanfaatkan pihak-pihak tertentu sehingga menjadi tidak baik.

“Lalu dikatakan kalau sejak awal sudah damai, tetapi diujungnya semua juga melihat ada mereka yang berupaya justru menjadi tidak baik,” tambahnya. (snc/ysw/R)

Categorised in:

No comment for MEGAWATI MINTA MEDIA TAK IKUT MEMANASI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *