Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Masyarakat Nilai Selamat Tepat Pimpin Desa Pematang Tebih

Masyarakat Nilai Selamat Tepat Pimpin Desa Pematang Tebih

(541 Views) November 7, 2016 10:14 am | Published by | No comment

pilkadess
ROKAN HULU-Masyarakat, Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menilai Selamat, layak menjadi pemimpin mereka. Pasalnya dalam sosoknya memang bisa dijadikan tauladan, ramah kemudian suka bermasyarakat.
Hal ini disampaikan sejumlah warga, yakni Mantan Kepala Dusun (Kadus) Pematang Tebih, M. Idris, Ita Nasution, Laiya dan lainnya, dalam prosesi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pematang Tebih tahun 20176 ini, mereka melihat sosok Selamat orang yang berkomitmen, apalagi beliau (Selamat) juga sebagai imam masjid di desa ini.
“ Pak Selamat sosok pemimpin yang berkomitmen dalam membangun desa ini, ini bisa terlihat dalam sehari-harinya beliau sangat dekat dengan masyarakat,” M. Idris Hasibuan, Senin (7/11) dan diamini masyarakat lainnya.
M. Idiris Hasibuan mengaku sudah pernah menjabat 10 tahun jadi Kadus di Pematang Tebih, dia sangat mendukung Selamat jadi Kepala Desa (Kades) untuk 6 tahun kedepan.
“Apalagi Pak Selamat mendapat dukungan dari Anggota DPRD Rohul pak Arisman, S.Sos, kemudian komitmennya dalam pembangunan desa sesuai dengan visi Pemkab Rohul menata kota membangun desa,” pungkas M. Idris Hasibuan menghakhiri. (win)

Categorised in:

No comment for Masyarakat Nilai Selamat Tepat Pimpin Desa Pematang Tebih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *