Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » MASYARAKAT JURANG MANGGUN BARAT RAYAKAN ISRA’ MI’RAJ

MASYARAKAT JURANG MANGGUN BARAT RAYAKAN ISRA’ MI’RAJ

(765 Views) April 16, 2017 2:26 pm | Published by | No comment
IMG-20170416-WA0000
TANGERANG-Masyarakat datang berbondong-bondong untuk menghadiri Perayaan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.
Kegiatan itu digelar di  Halaman Kantor Lurah Jurang Manggu Barat Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (15/4) dihadiri Lurah, Mamun dan seluruh staff Kelurahan Jurang Manggu Barat.
Termasuk Camat Pondok Aren Makum Sagita sejumlah Tokoh-Tokoh Masyarakat. Turut datang dan hadir pula para Alim Ulama seperti KH. Khusnul Aqib Amin, LC ,  KH.Muhasar Baran dan lainnya.
“Kami serta seluruh jajar staff kelurahan bersama merayakan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, seraya tawakufan atau penutupan mejelis sementara yang ada di seluruh Kelurahan Jurang Manggubarat,” tutur Lurah Pondok Aren.
 “Khususnya majelis ibu-ibu, syukur Alhamdulillah masyarakat sagat antusias dengan datang Bulan Ramadan ini, jamaah yang hadir ada 500 orang yang telah terdata pada pagi ini. Majelis yang terdaftar di Kelurahan  ada 50  Mejelis Taklim,” terangnya kembali.
” Kita berharap dapet menjadi manusia yang lebih baik di datangnya bulan ramadhan nantinya serta terus terjalin tali silaturahmi di  antara masyarakat,” urainya.
“Saya minta doa kapada pada jamaah semua agar saya dan seluruh staff kelurahan Jurang Manggung Barat. Bisa menjalankan amanah dengan baik untuk melayani Masyarakat,” cetusnya
Tambah, KH Khusnul Aqib Amin, lc, kalau Isra’ Miraj ini ada kejadian sejarah berharga luar biasa untuk umat Nabi Muhammad.
“Membuat rasulullah sedih ketika itu karena kepergian sang  istri tercinta, pergi kehadiran Allah, sungguh sedihnya hati Rasulullah ketikan itu wanita yang soleh berani mengkorbankan harta jiwanya Untuk membela Agama Allah,” tukasnya.
“Wanita yang begitu indahnya kesalehannya yang luar biasa yang selalu ada bersama rasulullah. Ini kita ambil hikmahnya untuk kaum wanita jadilah wanita yang dapat menjaga kehormatan dan kemaluan untuk beriman kepada ALLAH dan taat pada Suami,” tutupnya mengakhiri. (RDH)
Categorised in:

No comment for MASYARAKAT JURANG MANGGUN BARAT RAYAKAN ISRA’ MI’RAJ

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *