Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Mantap Pengurus FPK Riau Silahturahmi dengan FPK Kabupaten/Kota

Mantap Pengurus FPK Riau Silahturahmi dengan FPK Kabupaten/Kota

(132 Views) November 11, 2019 5:34 am | Published by | No comment

IMG-20191111-WA0054

PEKANBARU-Forum Pembauran Kebangsaan (FPK)  Provinsi Riau menjalin silahturahmi dengan FPK Kabupaten/Kota se Riau, di Hotel Furaya Pekanbaru,  Minggu malam, (10/11/2019).

Di sela-sela silahturahmi juga ditandatangani kerjasama pelayanan kesehatan dengan RS Tabrani Grup.  Meliputi RS Zainab,  RS Prof Tabrani dan lainnya. Kegiatan ini menjelang pelaksanaan Seminar Merawat Pembauran Kebangsaan, Senin (12/11/2019).

Sejumlah Pengurus FPK Provinsi Riau tampak hadir pada acara itu. Di antaranya Ketua FPK AZ Fachri Yasin,  Sekretaris, Jailani Wakil Ketua Peng Suyoto, sejumlah ketua paguyuban dan lain sebagainya. Sementara FPK Kabupaten/Kota dihadiri masing-masing tiga orang pengurus.

Pada kesempatan itu, Fachri Yasin memperkenalkan pengurus FPK Provinsi Riau dan Pengurus FPK 12 Kabipaten/Kota se Provinsi Riau. Masing-masing FPK Kabupaten/Kota juga menyampaikan masukan dan informasi FPK di daerahnya masing-masing.

Ketua FPK Riau,  AZ Fachri Yasin mengungkapkan,  silahturahmi dilaksanakan menjelang pelaksanaan Seminar Merawat Pembauran Kebangsaan yang dilaksanakan Senin (11/11/2019).

Peda kesempatan itu, FPK Provinsi Riau juga menerima masukan dan sumbang saran dari FPK Kabupaten/Kota.

Sementara kerjasama FPK Riau dengan RS Tabrani Grup ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh Ketua FPK Riau, AZ Fachri Yasin dan Manajemen RS Tabrani Grup.

Kerjasama meliputi layanan kesehatan bagi anggota FPK. Diantaranya pemberian diskon serta pelayanan lainnya.

Sebelum penandatanganan kerjasama,  Manajemen RS Tabranj Grup yang diwakili Ian Makhyar mempresentasikan seputar layanan RS Tabrani Grup. Baik layanan di RS Tabrani maupun RS Zainab

(pr/sp)

Categorised in: ,

No comment for Mantap Pengurus FPK Riau Silahturahmi dengan FPK Kabupaten/Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *