Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Mantan Ketua KNPI Minta Perusahaan Di Rohul Harus Berperan Aktif Ikut Cegah Covid19

Mantan Ketua KNPI Minta Perusahaan Di Rohul Harus Berperan Aktif Ikut Cegah Covid19

(58 Views) Maret 30, 2020 4:18 pm | Published by | No comment

IMG_20200330_161958ROKAN HULU-Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  Dt Hardizon, SSi, Apt, MP meminta kepada seluruh Perusahaan baik swasta maupun Negara yang beroperasi di Kabupaten Rohul untuk ikut mendukung program pemerintah dalam mencegah Corona Virus (Covid19).

“Kita apresiasi langkah Bupati H Sukiman,  telah kooperatif terhadap pencegahan Covid 19, kita minta kepada perusahaan memberikan kontribusi positif baik itu sifatnya, industri, perkebunan, jasa, konstruksi, pertambangan dan lainnya,” kata Dt Hardizon, SSi, APt, MP yang dua periode menjadi Ketua KNPI Rohul, Senin (30/3/2020).

Lanjut  Dt Hardizon, SSi, APt, MP yang juga Dewan Kehormatan Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul mengucapkan terima kasih kepada PT Ekadura Indonesia (EDI) dan PT Indomakmur Sawit Berjaya (ISB) yang dinilai cukup proaktif dalam mendukung program pembangunan.

“Khusus dalam mencegah penyebaran Virus Corona, karena dalam menanggulangi bencana Nasional ini, kita semua harus melibatkan dirinya, sehingga dengan persoalan ini, cepat usai dan berlalu,” paparnya.

“Diminta kepada Pemkab Rohul supaya membuka Rekening Donasi untuk pencegahan Covid 19, sehingga perusahaan dapat mentransperkan bantuannya melalui rekening tersebut,” tuturnya.

“Karena pemerintah memiliki jaringan sampai tingkat desa bahkan RT, tentu kebutuhan dalam penanganan Covid 19 tersalurkan dengan merata dan tepat sasaran, ” ujarnya.

Dt Hardizon, SSi, Apt yang juga Dewan Penasehat LSM Pemantau Kinerja Aparatur (PENJARA) Rohul mengharapkan semua pemangku kepentingan bersinergi, bekerjasama secara kolektif, sehingga daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk tetap nihil positif Covid 19.

“Kita apresiasi juga terkhusus TNI-Polri yang telah gencar setiap hari untuk menanggulangi persoalan Virus Corona ini, semoga rakyat Rohul tetap nyaman, aman dan sehat selalu,” pungkas dt Hardizon, SSi, Apt, MP yang Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Masyarakat Peduli Pembangunan (MPP) Jakarta.

(PR)

Keterangan Gambar Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Masyarakat Peduli Pembangunan (MPP) Jakarta, dt Hardizon, SSi, Apt, MP bersama Wakil Ketua DPC LSM Pemantau Kinerja Aparatur (PENJARA) Rohul, Sumadi Hasibuan

Categorised in: , ,

No comment for Mantan Ketua KNPI Minta Perusahaan Di Rohul Harus Berperan Aktif Ikut Cegah Covid19

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *