Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » MANTAN KEPALA BPBD SUNGAI PENUH DITAHAN

MANTAN KEPALA BPBD SUNGAI PENUH DITAHAN

(282 Views) Januari 30, 2017 11:56 pm | Published by | No comment

borgol-tangan
KERINCI – Irman Jalal, terpidana korupsi dana makan minum Damkar BPBD Kota Sungai Penuh tahun 2014 – 2015, akhirnya dijobloskan ke Rumah Tanahan Negara Sungaipenuh Senin malam (30/1).
Informasi yang dihimpun, Mantan Kepala BPBD Kota Sungaipenuh tersebut dieksekusi Kejaksaan Negeri Sungaipenuh sekitar pukul 20.00 WIB.
“Iya, malam ini IJ di eksekusi ke Rutan Sungaipenuh (Irman Jalal),” kata Kejari Sungaipenuh Agus Widodo.
Sementara itu, Kasi Pidsus, Mali Dian mengatakan Irman Jalal datang ke Rutan Sungaipenuh sekira pukul 20.00 Wib, Senin malam. Irman Jalal datang ke Rutan setelah putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi turun.
“Iya, benar, Irman Jalal datang sendiri ke Rutan dan sekarang sudah ditahan di Rutan Sungaipenuh,” Kata Mali, Senin (30/1).
Untuk diketahui sebelumnya, Irman Jalal, Mantan Kepala BPBD Sungaipenuh yang terlibat dalam dugaan korupsi uang makan minum pegawai Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Sungaipenuh, divonis terbukti bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi.
Ia dijatuhi vonis pidana selama 1 tahun penjara dengan membayar denda Rp 50 juta dan subsidair 1 bulan. Putusan ini dibacakan oleh Barita Saragih, hakim ketua yang menangani perkara ini. Menurut majelis hakim, terdakwa telah terbukti melakukan tindak pidana. (juc)

Categorised in:

No comment for MANTAN KEPALA BPBD SUNGAI PENUH DITAHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *