Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » MANTAN KADISDIKPORA ROHUL DIBERHENTIKAN SEMENTARA DARI ASN

MANTAN KADISDIKPORA ROHUL DIBERHENTIKAN SEMENTARA DARI ASN

(254 Views) November 7, 2016 5:19 pm | Published by | No comment

zen
ROKAN HULU-Kepala BKD Rohul, Fajar Sidqi memastikan, Mantan Kadisdikpora Rohul Muhamad Zein yang sudah di Vonis 1 tahun penjara di Pengadilan Tipikor Pekan baru, salah satu ASN yang diberhentikan sementara.
Menurut Fajar Sidqi, keputusan itu didasari pasca vonis M Zen yang dijathui hukuman 1 tahun penjara atas kasus tindak pidana korupsi, pada proyek pengadaan pembelian alat komputer tik e-learning dari kementerian pendidikan nasional.
Dijelaskanya, meski sudah di vonis 1 tahun penjara, namun saat ini tim belum mengetahui apakah, M Zen akan melakukan upaya hukum lanjutan baik itu banding atau kasasi. “Untuk pak Mantan Kadisdijkpora itu tengah berproses, kita segera surati dinas terkait agar menmyerahkan dokumen beliau,” ujarnya, Senin (7/11)

Seperti yang diketahui, Mantan Kadisdikpora Rohul M Zen vonis hakim 1 tahun penjara di Pengadilan Tipikor Pekanbaru 27 Oktober lalu. M . Zen divonis bersalah karena terbukti sah dan meyakinkan menyalahgunakan jabatanya dalam pembelian alat komputer tik/e-learning dari kementerian pendidikan nasional yang diperuntukkan untuk 32 sekolah dasar. Selain itu juga diwajibkan membayar denda Rp 50 juta serta membayar uang pengganti sebanyak Rp 85 juta subsider 3 bulan penjara. (ar/win)

Categorised in:

No comment for MANTAN KADISDIKPORA ROHUL DIBERHENTIKAN SEMENTARA DARI ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *