Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Managmen RSU Suryani Tanda Tangani Kerjasama Dengan BPJS Rohul

Managmen RSU Suryani Tanda Tangani Kerjasama Dengan BPJS Rohul

(338 Views) Juni 2, 2016 11:58 am | Published by | No comment

ROKAN HULU-Penandataangan Kerja sama antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dengan Direktur Managemen Rumah Surya Insani-Rohul, dihadiri Bupati-Wakil Bupati Rohul, Suparman-Sukiman.

Kegiatan itu digelar di halaman RSU Surya Insani, tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Rohul, drg Grifino Dalihardy, Direktru PT Surya Insansi, Juliani, SE, MM, Ketua Persi Riau, drg Adnan, Kepala BPJS Rohul, Yusrianto dan lainnya.
IMG_20160602_145920
Direktur PT Surya Insani, Juliana, menjelaskan, BPJS merrupakan program pemerintahan, jaddi managemen ingin berpartisipasi, pihak sudah melengkapi segala fasilitas yang ada, termasuk dengan para dokter, perawat dan bidan profesional,

“Kita mendukung program pemerintah indonesia, kita juga bermitra dengan RSUD Rohul, pada kesempatan kami mengucapkan pada Bapak Bupati Rohul dan Wakil Bupati Suparman-Sukiman,” terangnya.

Kepala BPJS Rohul, Yusrianto menjelaskan Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terrmasuk amanat undang-undang yang bertanggung jawab semua elemen masyarakat, setelah itu baru dilakukan testimoni pada peserta BPJS, termasuk Kades, Kepenuhan Raya, Irpan, ikut melakukan meminta testimoni program BPJS ini dan berharap kegiatan itu supaya ditingkatkan di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, Kepala BPJS Cabang Pekanbaru, Chandra Nur Cahyo, program JKN-KIS, milik pemerintah, sedangan pihak BPJS itu hanya sebagai operator. “Kita harap pelayan itu semakin dekat dan rakyat sehat, semoga kedaualatan kesehatan 300 ribu jiwa masyarakat Rohul bisa lebih terjamin, terobosan serta inisiatif kades tersebut mudah-mudahan masyarakat terlayani dengan sebaik mungkin,” paparnya.

“Dengan program BPJS ini tidak adalagi pasien miskin dan kaya, semua masyarakat itu terlayani dengan baik, kita akan tetap melakukan monitroring dan evalusai
IMG_20160602_145915
Bupati Rohul, Suparman, kecewa sebelumnya ada sebuah lembaga di masyarakat yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, tapi pemerintah tidak mendukung. “Makanya target saya dengan pak Sukiman kedepannya melakukan konsoslidasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

“Jangan adalagi perbedaan-perbedaan itu untuk mengurangi pelayanan, jadi kedepan tidak hanya kepala desa, tapi juga badan usaha, sehingga pelayanan yang hebatnya ini dan program yang hebat ini berjalan dengan baik,” ucapnya.

Melihat program dinilai sangat bagus, ” Jadi saya dan Pak Sukiman siap turun kemasyarakat melihat kondisi masyarakat itu, saya juga akan turun ke desa-desa untuk menjamin seluruh warga desa mendapat pelayanan kesehatan,” tambahnya.

Categorised in:

No comment for Managmen RSU Suryani Tanda Tangani Kerjasama Dengan BPJS Rohul

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *