Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » MALAM PERGANTIAN TAHUN HOTEL DI BUKITTINGI PENUH

MALAM PERGANTIAN TAHUN HOTEL DI BUKITTINGI PENUH

(360 Views) Desember 31, 2016 1:36 pm | Published by | No comment

padat
BUKITTINGGI-Menghadapi malam pergantian tahun jalur lalulintas di Kota Bukittinggi dialihkan guna mengantisipasi kemacetan, karena semakin padat kenderaan apalagi di saat malam tahun baru nanti.
Seluruh kendaraan dilarang untuk masuk wilayah jantung kota, seperti arah dari jalan Sudirman, arah Jalan Dimpang Tembok menuju Pasar atas dan jalur arah dari Payakumbuh menunju Jam Gadang Pasar Atas.
Kendaraan mulai dilarang sejak, Jumat (30/12) pukul.15.00 Wib tidak dibolehkan memasuki wilayah Jantung Kota Jam Gadang.
Wilayah Jantung Kota Jam Gadang tidak bebas baik kendaraan roda empat sementara kendaraan sepeda motor juga mendapat imbas dari penertiban lalu lintas.
“Khusus sepada motor hanya diberi kebebasan untuk parkir sampai pasar bawah,” ucap petugas lalin.
“Wilayah Jam Gang akan sepi dari kendaraan, kecuali pejalan kaki yang berkunjung ke lokasiJam Gadang,” urainya lagi.
Dalam kesempatan yang sama Walikota juga menghimbau kepada masyarakat warga kota agar tidak ikut dalam memeriahkan malam tahun baru .
“Kepada masyarakat untuk melaksanakan zikir ke Masjid,” sebut Walikota dalam arahannya di hadapan warga kota setiap adanya pertemuaan.
Lanjutnya, untuk pengunjung juga diingatkan untuk menjaga keaman dan kenyamanan sertamenjaga nilai-nilai norma yang ada.
“Diperkiran12. 000 pengunjung untuk berlibur ke Bukittinggi, memang hal ini juga mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang signifikan buat Pemko Bukittinggi,” jelas Wako
“ Tentu dengan meningkatnya kunjungan wisata, sehingga semua hotel di Kota ini sudah terisi penuh,” pungkas Wako Ramlan

masih di tempat yang sama, diakui pengunjung yang mengjabiskan hari liburnya di Kota Bukittinggi mereka merasa nyaman dan aman berlibur di Kota ini.
“Walaupun kami hanya bisa menginab di atas kendaraan saja tidak masalah yang penting kami nyaman di sini,” tutur Nasution yang tabah bermalam di atas kendaraannya. (Yet )

Categorised in: ,

No comment for MALAM PERGANTIAN TAHUN HOTEL DI BUKITTINGI PENUH

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *