Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Mahasiswa Mahato-Rohul Baksos Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan Di KM 11

Mahasiswa Mahato-Rohul Baksos Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan Di KM 11

(34 Views) Mei 22, 2020 9:51 pm | Published by | No comment

IMG-20200522-WA0248
MEDAN–Rasa berbagi saat Puasa ke 29 di bulan Suci Ramadhan dirasakan penuh hikmat, sehingga patut diapresiasi Keluarga Besar Mahasiswa Mahato, karena masih bisa Bakti Sosial (Baksos) peduli terhadap sesama dengan membagikan Ta’jil menjelang berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut, dilaksamakan di Simpang Km 11 Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat (22/5/2020), turut dalam kegiatan tersebut Ketua Ipmarohu-Sumut Fajrul Akhir Tanjung dan Kepala Desa Mahato Firiadi.

Aksi sosial ini, dikoordinatori, Ketua PMM Sumut (Pergerakan Mahasiswa Mahato) dan HIMAMA Pekanbaru (Himpunan Mahasiswa Mahato), beserta anggota telah adakan kegiatan dengan bagi bagikan Ta’jil untuk berbuka puasa pada warga yang melintas.

IMG-20200522-WA0247

Disampaikan, Ketua Imarohu-Sumut, Fajrul Akhir Tanjung, kegiatan kreatif Keluarga Besar Mahasiswa Mahato cukup efektif di masa pandemi Covid -19.

“Pada saat ini, Mahasiswa selain menjadi Agen Off Change juga peduli terhadap warga dengan adakan pembagian ala kadarnya berupa Ta’jil bagi setiap warga yang melintas di Simpang Km 11,” sebut Fajrul Akhir Tanjung,

“Kegiatan yang kami lakuan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan,” pungkas Fajrul Akhir Tanjung diamini Ketua HIMAMA Pekanbaru .

(PR

Categorised in: , , ,

No comment for Mahasiswa Mahato-Rohul Baksos Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan Di KM 11

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *