Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Mahasiswa KUKERTA UNRI Lakukan Pengabdian di Kota Pasir Pangaraian

Mahasiswa KUKERTA UNRI Lakukan Pengabdian di Kota Pasir Pangaraian

(467 Views) September 5, 2016 12:20 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) lakukan pengabdian di Kota Pasir Pangaraian, mereka menilai tanggapan dan respon positif dari masyarakat untuk mensukseskan setiap program-program yang direncanakan para mahasiswa.

IMG_20160905_122052
Sekretaris KUKERTA UNRI di Kota Pasir Pangaraian, Nuryati, menjelaskan dari kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan sudah berjalan dengan sukses, ini berkat adanya dukungan dan partisipasi aktif dari kalangan masyarakat.

“Kegiatan kita antara lain, berupa program Bimbingan Belajar (Bimbel) di Lingkungan Tanjung Harapan, untuk sekolah tingkat SD dan SLTP, mengajar mengaji di Masjid Nurul Iman, Tanjung Harapan Kelurahan Pasir Pangaraian, gotong-royong di lingkungan Kelurahan Pasir Pangaraian,” papar Nuryati, Senin (5/9) yang juga mahasiswi Juruasan Akutansi.

Jelasnya, selain itu ada kegiatan seperti, dalam memerihakn HUT RI ke 71 Tahun 2016 lalu, seperti pacu sampan, tornamen voly ball putri antar lingkungan se Kelurahan Pasir Pangaraian, pesta rakyat, panjat pinang dan lainnya, semuanya berjalan sukses berkat dukungan dari masyarakat.

“Kita pada kelompok KUKERTA di Pasir Pangaraian, berjumalh 12 orang, melakukan pengabdian masyarakat selama 60 hari, kini tinggal 10 hari kita bersama masyarakat dalam mewujudkan program-program seperti penyuluhan hukum,” urai Nuryati yang anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) UNRI.

Tambahnya, seluruh mahasiswa. KUKERTA UNRI di Pasir Pangaraian, berterima kasih kepada seluruh masyarakat termasuk stake holder dan UPIKA Kecamatan Rambah yang mendukung kesuksesa program-program pengabdian mahasiswa.

“Kita ucapkan terima kasih, sebab agenda kita mendapat yang baik dari masyarakat, kami berharap apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat di sini,” tukasnya.

Categorised in:

No comment for Mahasiswa KUKERTA UNRI Lakukan Pengabdian di Kota Pasir Pangaraian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *