Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIROKRASI » Lima Jam Lebih Listrik di Kota Pasir Pangaraian Mati, Masyarkatpun Resah

Lima Jam Lebih Listrik di Kota Pasir Pangaraian Mati, Masyarkatpun Resah

(596 Views) Februari 20, 2016 7:28 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Listrik di Kota Pasir Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), mati total, Sabtu (20/2), mulai dari pukul 13.00 wib sampai pukul 19.00 Wib, sehingga masyarakatpun resah.

 

“Wah ngeri kali listrik ini, sudah lima jam lebih loh padam, apa maksudnya orang PLN nih,” gerutu Riyan Alfian pedagang kopi di Aceh di Pasar Lama.

 

Begitu juga dengan Ade Irwan warga Desa Kota Tinggi, Kecamatan Rambah, dirinya kesal melihat kondisi listrik yang padam, dirianya menyarankan seharusnya pihak PLN sudah punya alternatif, jika sewaktu-waktu terjadi insiden atau kerusakan mesin.

 

“Gawat nih, apa maunya orang PLN ini, kok seenaknya saja mematikan listrik,” kesalnya.

 

Hal senada juga disampaikan, Aminah, warga Kecamatan Rambah, dirinya bercarut-carut sendiri, karena kesal listrik padam. “Hancua kito, olah limo jam listrik tu padam, kapan lagi hidupnya, malah anak pada nangis-nangis lagi,” geram ibu beranak empat tersebut.

dampe

Berbeda dengan kocehan, Masyitoh, wanita paruh baya ini menjelang shalat Magrib listrik tak kunjung hidup, perempuan ini juga tak sadar mengucapkan kata-kata kotor.

 

“Ampun kita perangai orang PLN ini, apa mereka tak berakal ini hah, gelap kali,” umpatnya.

 

Ketika dikonfirmasi dengan Manager PLN Rayon Pasir Pangaraian, Andi, mengaku ada insiden di PLTD Tanjung Belit, dirinya memperkirakan kalau listrik akan hidup sekitar satu jam.

 

“ Iya bang ada kerusakan di Tanjung Belit mungkin satu jam lagi lah bang baru hidup,” jawab di ujung telpon.

Categorised in:

No comment for Lima Jam Lebih Listrik di Kota Pasir Pangaraian Mati, Masyarkatpun Resah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *