Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Layak Berlayar Dengan Partai Golkar H Hamulian Ingin Bangun Rohul Lebih Maju dan Lebih Baik

Layak Berlayar Dengan Partai Golkar H Hamulian Ingin Bangun Rohul Lebih Maju dan Lebih Baik

(15 Views) Februari 5, 2020 12:32 pm | Published by | No comment

FB_IMG_1580876880564
ROKAN HULU-Pertarungan politik, akhir-akhir ini, untuk belayar dengan  Partai berlambang Pohon Beringin, semakin mananas, usai penyampaian visi-misi para Bakal Calon  Bupati-Wakil Bupati dihelat di Hotel Sapadia, Desa Pematangan Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Minggu (2/2/2020).

Kenapa tidak, mungkin beragam jurus akan dimainkan mereka, supaya Balon Bupati-Wakil Bupati itu diusung Partai Golkar ini dalam perhelatan pesta demokrasi pada September 2020 mendatang.

Cuma dari sekian Balon Bupati-Wakil Bupati Rohul, H Hamulian, SP-H Tedy Mirzal Dal memang tampil berbeda,  mereka berdua benar-benar ingin  membangun Rohul dengan tulus serta sengenap kemampuan yang dimiliki.

Ada kredit point dan seharusnya menjadi perhatian khusus bagi Partai Golkar yakni penegasan H Hamulian, jika benar-benar direkomendasi Partai Berlambang Pohon Beringin, kemudian terpilih menjadi Bupati Rohul.

“Kalau Partai Golkar merekom, saya  berjanji akan membangun Kantor secara parmanen dan membelikan Ambulance untuk pengurus DPD Partai Golkar Rohul,” tegas H Hamulian.

Lanjutnya, Partai Golkar Rohul ini sudah banyak mengukir prestasi  di daerah ini.  “Kini ada 7 perwakilannya di DPRD Rohul, sudah wajar kita beri perhatian, apalagi kita sebagai kader,” imbuhnya.

Ditambahkan H Hamulian dirinya ingin mengabdikan diri untuk membangun Rohul bersama Partai Golkar, sehingga kabupaten ini bisa lebih maju dan lebih baik kedepannya.

Masih di tempat yang sama, Balon Wakil Bupati Rohul H Tedy Mirzal Dal menegaskan sebagai bentuk komitmen dirinya  bersama H Hamulian untuk melakukan niat suci membangun Rohul.
“Saya sebagai Wakil Bapak H Hamulian, tentu boleh juga melakukan kritikan, meski saya tamat SMA, tapi semangat dan untuk membangun Rohul ini, sudah menjadi tanggungjawab kita bersama,” tutur H Tedy Mirzal Dal dengan tegas diiringi tepuk tangan yang riuh dari ratusan yang hadir saat itu.

H Tedy Mirzal Dal yang juga pernah menjadi Ketua DPRD Rohul dari Partai Golkar Rohul ini,  juga sudah memastikan dukungan dari Partai Nasdem untuk dirinya menjadi  Calon Wakil Bupati mendampingi H Hamulian.

Sosok H Tedy Mirzal Dal, selain dikenal sebagai politisi Senior di Negri Seribu Suluk, yang juga beliau termasuk pengusaha yang tergolong sukses untuk tingkat Kabupaten Rohul.

Diketahui pasangan H Hamulian Nasution-H Tedy Mirzal Dal, sudah dikenal masyarakat luas di Rohul dengan sebutan istilah Pasangan “HATI”

Terlihat yang ikut dalam penyampaian visi-misi Balon Bupati Partai Golkar menggelar pemaparan visi-misi sebanyak 12 orang dari 13 tokoh yang sudah mengembalikan formulir pada Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Rohul, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) priode 2021-2026.

Kegiatan itu dipimpin Wakil ketua Badan Pemenang Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar DPD I Riau, H Masnur dan Sekeretaris Rizaldi S Abrus, hadir juga Ketua DPD II Partai Golkar H Sari Antoni, Sekretarisnya Nono Patria SE.

Kemudian hadir tim penjaringan DPD II Rohul, Ketua H Tengku Rusli, Wakil Ketua H Syarkawi, SE,  kemudian Pengurus Golkar lainnya Zul Akmal, Kasmawati, S Pd, Elni Indra, Yulika, Ruslan Abdul Gani, M Aris, Jalalus Sayuti, Hj Hasmeri, Karneng Dimara Lubis, Rusdi, Jondri, Dedek Hendro, Pengurus Fungsionaris, Kader dan simpatisan lainnya.

Adapun delapan  Bakal Calon Bupati yang menyampaikan visi-misi, H Hafit Syukri, MM, (Ketua DPC PKB), H Erizal, ST, (Bendahara PAN Riau), Sari Antoni SH, (Anggota DPRD Riau, Ketua DPD II Partai Golkar Rohul),  Kelmi Amri, SH, (Anggota DPRD Riau, juga Ketua DPD Partai Demokrat Rohul) Dr H Gustian Riau, SE, M Si (Penjabat Pemerintah Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau).

Selanjutnya, Nono Patria Pratama, SE (Wakil Ketua DPRD Rohul, Ketua Kasgoro Riau dan Sekeretaris DPD II Partai Golkar Rohul), H Hamulian (Kader Militan Partai Golkar Pengusaha Kontruksi, Jasa dan Lainnya) H Murnis Mansyur (Kader Partai Golkar dan Pengusaha)

Kemudian empat Bakal Calon Wakil Bupati yakni, Teddy Mirzal Dal (Ketua DPC Partai Nasdem Rohul) , H Masferi, S Sos, M Si, (Birokrat Kawakan Provinsi Riau) Arfizal Anwar disapa  Bang Pican (Pengusaha Kontruksi) dan Roni Hariman.

Ketua Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Rohul H Tengku Rusli menyampaikan, kini menyampaikan visi-misinya di Partai Golkar Rohul  sesuai aturan dan setelah diseleksi formulir masing-masing bakal calon, ada 8 tokoh bakal calon bupati dan empat Bakal Calon Wakil Bupati.

“Satu tokoh lagi yakni,  H Sukiman tidak kita rekom ke DPD I Riau karena tidak hadir menyampaikan visi misi nya,” katanya.

Lanjut H Tengku Rusli, setelah  penyampaian visi-misi masing-masing bakal calon ini, tim penjaringan Partai Golkar Rohul menyerahkan berkas semua 12 tokoh bakal calon ke DPD I Riau.

“Kemudian nantinya dilanjutkan ke DPP untuk ditetapkan sebagai Calon Bupati usungan Partai Golkar Rohul,” pungkasnya.

(PR

Categorised in: , ,

No comment for Layak Berlayar Dengan Partai Golkar H Hamulian Ingin Bangun Rohul Lebih Maju dan Lebih Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *