Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » LAPORAN KEUANGAN KANTOR SAT POL PP ROHUL 2016 DIINDIKASIKAN FIKTIF

LAPORAN KEUANGAN KANTOR SAT POL PP ROHUL 2016 DIINDIKASIKAN FIKTIF

(702 Views) Maret 25, 2017 12:12 am | Published by | No comment

ilustrasi-Dugaan-Korupsi.jpg.cf

ROKAN HULU-Laporan keuangan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun anggaran 2016 terindikasikan fiktif, bahkan kabar ini mulai menguap kepermukaan, setelah awak media melakukan pengecekan untuk memastikan isu tersebut.

Hal ini, ketika diminta keterangan dari Bendahara Kantor Satpol PP Rohul, Dedy Chandra membenarkan adanya dana yang dianggarkan untuk biaya service 22 unit roda dua, empat dan roda enam namun infonya bahwa dana tersebut tidak digunakan atau diberikan kepada pemakai kendraan tersebut

Namun hal ini, saat diminta keterangan dari Kepala Kantor Satpol PP Drs.Yusri sejak Bulan Februari 2016 lalu, melalui Hand Phonenya, namun jawaban yang didapatkan sedang rapat di kantor bupati, kalau tidak sedang Dinas Luar (DL).

Terkesan pejabat Pemkab Rohul yang satu ini, seoertinya enggan bertemu dengan wartawan, bahkan pejabat ketika ditelpon pagi, kemudian menjanjikan ketemu sore, namun ditelpon waktu yang disepakati, hasil didapat hanya pemberitahuan, kalau dirinya sudah di luar kota.

Aktifis Anti Korupsi Rohul, Risto H menjelaskan, seharusnya Kasat Pol PP Rohul, Yusri, sebagai abdi negara dan pelayana masyarakat, seharusnya tidak sewajar bertindak dan bermental seperti itu.

“Apalagi sudah berjanji kok gak ditepati, dalam waktu dekat kami akan konsultasi dengan pihak Inspektorat Rohul dan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi (BPKP) Riau terkait penggunaan anggaran dibKantor Sapol PP Rohul tersebut,” pungkas Risto mengakhiri. (R.lbs)

Categorised in: , ,

No comment for LAPORAN KEUANGAN KANTOR SAT POL PP ROHUL 2016 DIINDIKASIKAN FIKTIF

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *