Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Lagi Asik Jongkok Nunggu Seseorang, Pria Ini Diringkus Polisi Dengan BB Daun Ganja

Lagi Asik Jongkok Nunggu Seseorang, Pria Ini Diringkus Polisi Dengan BB Daun Ganja

(319 Views) Februari 18, 2016 6:10 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Polres Rokan Hulu (Rohul) terus gencar melakukan operasi Antik dengan sasaran narkoba dan Judi. Buktinya, Rabu (17/2), sekitar Pukul 15.30.Wib, polisi berhasil meringkus seorang pria berinisial WH yang diduga merupakan pengedar narkoba Golongan I jenis daun Ganja di Dusun Pawan Hilir tepatnya di Depan Kantor Desa Rambah Tengah Hulu (RTH) Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.

Menurut Keterangan Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino, Rabu (17/2) sekitar pukul 15.00 Wib, anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Rohul yang tergabung dalam Tim Satgas Ops Antik mendapat informasi dari masyarakat tentang akan adanya transaksi narkotika jenis daun Ganja kering di Jalan Setapak Dusun Pawan Desa RTH-Rambah.

Selanjutnya, Sat Narkoba Polres Rohul mengirimkan Tim sebanyak 4 orang melakukan pengintaian di lokasi. Setelah menunggu setengah jam, sekira pukul 15.30 Wib Tim melihat seorang laki-laki sedang jongkok di jalan setapak, menunggu seseorang. Sedangkan di hadapanya, terdapat kantong plastik asoy warna hitam berisikan sesuatu barang.

“Karena yakin laki-laki tersebut yang akan melakukan transaksi Narkortika jenis daun ganja, maka Tim langsung mengamankan laki-laki tersebut (terlapor) dan kemudian menyuruh buka bungkusan asoy hitam di hadapanya dan diketahui isi asoy hitam daun ganja kering seberat 400 gram,” jelas Lupino

Setelah ditanyakan kepada WH tentang daun ganja tersebut, WH mengaku daun ganja tersebut titipan seseorang bernama berinisial A dengan tujuan hendak dijual kepada orang lain yang sudah memesan sebelumnya.

Saat ini WH sudah diamankan di Mapolsek Rambah untuk dimintai keterangan. Selain mengamankan WH, polisi juga ikut mengamankan barang bukti yaitu narkoba jenis ganja seberat 400 gram, pembungkus kantong plastik asoy warna hitam dengan keadaan sudah robek, Hendphone lipat warna hitam 1 unit merk samsung.

Sementara pria yang diduga pemilik narkoba bernisial A sudah masuk dimaskukan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan tengah dilakukan pengejaran. Kini kasus ini tengah dalam pengembangan Sat Resnarkoba Polres Rohul

Categorised in:

No comment for Lagi Asik Jongkok Nunggu Seseorang, Pria Ini Diringkus Polisi Dengan BB Daun Ganja

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *