Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Kronologi Pratu Wahyudi Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Terbakar

Kronologi Pratu Wahyudi Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Terbakar

(556 Views) Agustus 23, 2016 5:21 pm | Published by | No comment

ROKAN HILIR- Memasuki hari ke lima hilangnya Pratu Wahyudi (26), prajurit dari kesatuan Rudal Dumai yang hilang dihutan Desa Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir saat padamkan api akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.
baka
Saat ditemukan tim gabungan serta masyarakat kondisi Pratu Wahyudi 80 persen masih dikenali sebagian tubuhnya tampak bekas terbakar.

Penemuan, Selasa (23/8) pukul 11.30 WIB oleh Tim Basarnas dan gabungan Denrudal 004 Dumai, sekira 250 meter dari lokasi korban pertama kali menghilang pada sebuah pohon besar dilokasi.

Dantim Basarnas, Hirfan mengatakan areal penemuan merupakan set area pencarian.

“Termasuk set areal kita,” katanya sambil memperlihatkan peta. Koordinat penemuan N 02 3, 35.3″ E 100 54,22″, sebut Hirfan.

Mayat Pratu Wahyudi ditemukan pada areal yang sudah terbakar, namun apinya sudah padam dan diperkirakan juga ikut terbakar.

Seperti diketahui, Pratu Wahyudi ini hilang pada Kamis (18/8) petang saat melakukan pemadaman Kebakaran Lahan dan Hutan di Labuhan Tangga Besar Kampung Medan kecamatan Bangko Rohil.

Berbagai upaya pencarian dilakukan, mulai menyisir lokasi hilangnya Pratu Wahyudi hingga membacakan Yasin serta bantuan para ulama dan paranormal tidak juga ditemukan. Dan hari ini Pratu Wahyudi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Pantauan, usai menemukan jenazah Pratu Wahyudi, Tim langsung membawanya menggunakan Ambulance pemerintah kabupaten Rokan Hilir menuju Dumai.

Hal itu juga dibenarkan oleh kepala penerangan korem, Mayor Safriyanto.

“Benar sudah ditemukan, saat ini Danrem bersama Gubernur Riau sudah berada di Dumai menunggu Jenazah, ” terangnya.

Categorised in:

No comment for Kronologi Pratu Wahyudi Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *