Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Korkab Tingkatkan SDM Bumdes Rohul

Korkab Tingkatkan SDM Bumdes Rohul

(281 Views) November 2, 2016 6:04 pm | Published by | No comment

bumdes
ROKAN HULU- Dalam peningkatkan Sumber Data Manusia (SDM) para pengelola Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Se- Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pihak pengurus melakukan pelatihan bagian BRI Link
Koordinator Kabupaten (korkab) Bumdes Rohul Hasan Basri Rabu (3/11) kegiatan ini memang dilaksanakan untuk pemantapan pengelola dalam membuat pelaporan keuangan khususnya dibidang pelaporan keuangan BRI link., karena dari laporan laporan bulanan yang disampaikan pengelola kepada bumdes kabupaten masih ada kesalahan kesalahan dalam penulisan laporan keuangan Electronic Data Capture (EDC) BRilink ini agar pencatatan laporan keuangan ini bisa seragam dan lebih baik.
“Ini salah satu komitmen kita untuk meningkatkan SDM para pengelola dalam pembuatan pelaporan keuangan khususnya pelaporan keuangan bidang EDC BRI link,” ujarnya.
Lanjut Hasan Basri diharapkan dengan adanya pelatihan ini para pengelola bisa membuat pelaporan keuangan EDC BRI link sesuai dengan aturannya sehingga pada saat pengumpulan pelaporan keuangan sudah ada keseragaman pelaporan dan para pengelola yang ikut dalam On Jop Training (OJT) bisa mengikutinya dengan serius. Sehingga ilmu yang di dapat dari OJT ini bisa diterapkan nantinya.
“Kita berharap dengan adanya pelatihan OJT ini ada peningkatan Skill bagi pengelola dalam pembuatam pelaporan keuangan khususnya EDC BRI Link ini,” jelasnya.

Categorised in:

No comment for Korkab Tingkatkan SDM Bumdes Rohul

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *