Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Komitmen Dalam Penanganan Covid19, Ketua Organda Apresiasi Kapolres Rohul Bersama Jajaran 

Komitmen Dalam Penanganan Covid19, Ketua Organda Apresiasi Kapolres Rohul Bersama Jajaran 

(44 Views) Mei 7, 2020 6:23 pm | Published by | No comment

IMG_20200507_094720

ROKAN HULU-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Organda Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),  Bachtaruddin Hasibuan, memberikan apresiasi kepada Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting,  SIK bersama jajaran, sebab dinilai cukup komitmen dalam menanggulangi wabah Corona Virus 2019 (Covid 19).

“Kita apresiasi Polri  dalam keterlibatan Polri di Rohul, khususnya di  posko daerah perbatasan, giat patroli untuk  menghimbau masyarakat tidak berkumpul,”  kata Bactaruddin Hasibuan yang akrab dipanggil  Bung Kotan, Kamis (7/5/2020).

Bachtaruddin  Hasibuan yang Ketua  DPC Kabupaten Rohul Serikat Pekerja  Seluruh Indonesia  (SPSI)  Niba, pihaknya juga bersyukurlah baru-baru ini sejumlah Abng Becak, sopir yang terdampak mendapat perhatian dari Polres Rohul.

“Kita melihat abdi Personil Polres Rohul kepada dalam masa pandemi Virus Corona  sangat  luar biasa siang malam intens melakukan untuk memutus mata rantai Virus tersebut,” sebutnya.

IMG_20200507_094801

Terpantau, pada Kamis (7/5/2020), sekitar pukul 10.00 Wib,  Personil  Polsek Rambah membagikan brosur dari Paur Humas Polres Rohul  di objek-objek vital, Taman Kota Pasir Pangaraian, rumah-rumah penduduk dan lainnya.

Dalam brosur itu tertulis ‘ #Bersama Kita Lawan Corona, # Bersama Kita Lawan Covid19,  Corona Tak Bisa Berpindah Sendiri, Corona Bisa Terbawa Saat Mudik, Jangan Bawa Corona Pulang Ke Kampung  Halaman !
Terlihat Personil Polsek Rambah, juga mengerahkan brosur dari Humas Polres Rohul kepada Ketua Organda Kabupaten Rohul  Bachtaruddin Hasibuan disaksikan anggotanya.

Sementara, di tempat berbeda, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK menyampaikan, kalau mau persoalan Virus Corona ini cepat berlalu.

“Kita semua harus berperan aktif dan berbuat konkrit jangan saling menunggu, mulai dari lingkup keluarga, lingkup RT, Lingkup RW, Desa, Kecamatan dan Kabupaten harus semua berbuat konkret untuk pastikan seluruh Warga,” papar Kapolres AKBP Dasmin Ginting, SIK.

“Pakai Masker, rajin cuci tangan, jagajarak, hindari keramaian, dirumahaja, salingbantu, Semua harus berbuat nyata jangan saling menyalahkan,” pungkasnya mengakhiri.
(PR)

Categorised in: , , , ,

No comment for Komitmen Dalam Penanganan Covid19, Ketua Organda Apresiasi Kapolres Rohul Bersama Jajaran 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *