Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Kodim 0313/KPR Aktif Ikuti Kampanye Gerakan Sayang Ibu

Kodim 0313/KPR Aktif Ikuti Kampanye Gerakan Sayang Ibu

(217 Views) Oktober 7, 2019 1:42 pm | Published by | No comment

IMG-20191007-WA0131

Kepenuhan – Pemerintah Kecamatan Kepenuhan Bersama Upika Kecamatan Kepenuhan melaksanakan Upacara gabungan dan juga dilanjutkan dengan kegiatan Kampanye Gerakan Sayang Ibu di Halaman Kantor Camat Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (7/10/2019

Upacara gabungan dan kampanye Gerakan Sayang Ibu ini diikuti unsur Forkopincam Kecamatan Kepenuhan.

Terlibat langsung, Camat Kepenuhan Tengku Habrizal beserta staf Kantor Camat Kepenuhan, Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P Barus diwakili Babinsa Sertu Irwan Maha Putra beserta Anggota Koramil 14/Kepenuhan.

Kemudian, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, SH diwakili Ipda Herman beserta Anggota Polsek Kepenuhan, Ketua LKA Luhak Kepenuhan Datuk Bondaro Sati, Pegawai Puskesmas Kepenuhan.

Selanjutnya, Lurah dan Kades Se Kecamatan Kepenuhan, Kepala Sekolah beserta guru dan 20 orang siswa dari setiap sekolah SLTP dan SLTA Se Kecamatan Kepenuhan.

Kegiatan ini dilaksanakan berhubungan dengan ditetapkannya Kecamatan Kepenuhan sebagai Pemenang pada Perlombaan Gerakan Sayang Ibu Tingkat Kabupaten Rohul.

” Kecamatan Kepenuhan ini nantinya akan Menjadi Perwakilan dari Kabupaten Rokan Hulu di Tingkat Provinsi,” katanya.

 

“Alhamdulillah  atas Kerja sama kita semua ditetapkan sebagai pemenang pada Perlombaan Gerakan Sayang Ibu Tingkat Kabupaten Rokan Hulu oleh Bupati Rokan Hulu dan akan menjadi utusan atau perwakilan Kabupaten Rokan Hulu di tingkat Provinsi,” ungkap Camat Kepenuhan.

Penyampaian Camat disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh peserta Upacara Gabungan sebagai ungkapan kegembiraan dan rasa syukur karena menjadi Pemenang Lomba Gerakan Sayang Ibu tingkat Kabupaten Rohul.

(PR

Categorised in: ,

No comment for Kodim 0313/KPR Aktif Ikuti Kampanye Gerakan Sayang Ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *