Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » KNPI Riau Harapkan KNPI Rohul Jadi Barometer di Riau

KNPI Riau Harapkan KNPI Rohul Jadi Barometer di Riau

(457 Views) Juli 29, 2016 1:47 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Terplihnya Zulfahrianto, sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) priode 2016-2019 memunculkan harapan baru bagi kemajuan organisasi yang sudah vakum selama satu tahun ini.
IMG_20160729_134549
Sekretaris DPD KNPI Riau, Rustu Rambah mengharapkan,  di bawah kemepimpinan Zulfahrianto KNPI Rohul dapat menjadi contoh atau barometer bagi KNPI kabupaten kota lain di Riau

Rustu Rambah menyerahkan Petaka KNPI dari KNPI Riau kepada Ketua KNPI Rohul terpilih Zulfahrianto, Kamis (28/7) dini hari di Hotel Gelora bakti Pasir Pengaraian.

Rustu memuji dinamika yang terjadi dalam arena musda Ke-V KNPI Rohul dimana meski terjadi perbedaan pendapat didalam musda, namun hal itu tidak sampai menimbulkan perpecahan dan semua menghargai perbedaan pendapat itu. “Ini menjadi tonggk lahirnya kembali KNPI, semoga KNPI Rohul kedepan semakin jaya,” tuturnya

Selain diharapkan mampu menjadi lokomotif untuk membawa kejayaan bagi KNPI Kabupaten Rokan Hulu, Rustu Rambah mengharapkan dibawah kepemimpinan Zulfarianto, KNPI Rohul dapat menghasilkan Pemuda yang bisa menjadi tulang punggung pembangunan daerah.

“Di bawah kemepimpinan bung Zulfahrianto KNPI Rohul dapat menjadi barometer bagi KNPI kabupaten kota lain di Riau serta mampu menghasilkan pemuda-pemuda yang handal serta bisa diandalkan untuk kemajuan daerah,”ujarnya.

Rustu yang juga merupakan putra asli Rohul ini megharapkan Zulfahrianto dapat segera bekerja dan melakukan konsilidasi internal KNPI pasca Musdaserta merekrut pemuda yang siap membesarkan knpi kedepan dalam kepengrusanya.

Categorised in:

No comment for KNPI Riau Harapkan KNPI Rohul Jadi Barometer di Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *