Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » KETUA LPPN RI KABUPATEN TANGERANG DISKUSI PENCEGAHAN KORUPSI DENGAN STAP KPK RI

KETUA LPPN RI KABUPATEN TANGERANG DISKUSI PENCEGAHAN KORUPSI DENGAN STAP KPK RI

(875 Views) Maret 9, 2017 7:35 pm | Published by | No comment

IMG-20170307-WA0035
JAKARTA-Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara (LPPN) RI, Kabupaten Tangerang, Yosep Romdon diskusi dengan Stap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Budi Santoso dan staf lainnya, di Kuningan, Jakarta, Senin 7 Maret 2017 lalu.

“Kità sudah beraudienci dengan pihak KPK RI, termasuk kita sudah diberikan pemahan, langkah strategis dalam pemberantasan korupsi, semogà ilmu itu bisa kita aplikasikan di tengah-tengah masyarakat,” jelas, Yosep, di dampingi Ketua Bidang Devisi Hubungan Masyakat, Dedy Iriyanto, Kamis (9/3).

Lanjutnya, pada Bulan April 2017 mendatang, Pengurus dan Anggota LPPN RI akan komit dan tetap menolak yang namanya tindakan korupsi, kemudian menjadi itu sebagai musuh, karena korupsi itu sudah merusak kehidupan bermasyarakat.

“Apapun tantangannya, kita akan perangi korupsi itu dengan segenap kemampuan kita, kemudian kita minta kepada seluruh pemangku kepentingan supaya membuat komit nersama untuk terhadap yang namanya korupsi itu,” pungkasnya mengakhiri dan tampak di dampingi Kepala Biro Intelegen dan Investigasi LPPN RI, Ary S. (Dedy)

Categorised in: ,

No comment for KETUA LPPN RI KABUPATEN TANGERANG DISKUSI PENCEGAHAN KORUPSI DENGAN STAP KPK RI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *