Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Ketua Ketua PA Padang Panjang Terancam Dipecat Terjaring Operasi Sat Pol PP Bukittinggi

Ketua Ketua PA Padang Panjang Terancam Dipecat Terjaring Operasi Sat Pol PP Bukittinggi

(291 Views) Oktober 19, 2016 9:29 am | Published by | No comment

BUKITTINGI-Akhir dari proses kasus razia Penyakit Masyarakat (Pekat), Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Panjang “Hj. ED” yang terjaring pekanlalu lalu, Tim SK 4 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sempat membuat Kota Bukittinggi gempar karena yang terjaring merupakan pejabat negara.

img_20161019_093026
Komisi Yudisial Syofyan Tanjung bersama tiga rekannya pada Senin (17/10) langsung turun untuk melakukan investigasi hasil dari penangkapan razia pekat terhadap oknum pejabat Pengadilan Agama Padang Panjang yang terjaring disebuah Hotel Melati jalan A.Yani.

Kasat Pol PP Kota Bukittinggi, Drs. Syafnir menjelaskan, kehadiran Komisi Yudisial Syofyan Tanjung yang juga mantan Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak dengan maksud mendatangi Kantor Satpol PP Bukittinggi meminta keterangan dan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) hasil dari terjaringnya oknum “ED” yang bukan muhrimnya di sebuah hotel Melati pada Sabtu (8/10) dini hari pukul 12.30 wib.

Dari hasil “BAP” yang dibuat maka Komisi Yudial juga meminta keterangan bahkan hasil “BAP” oknum Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang “Hj.ED”, tim penyidik Pol PP Kota Bukittinggi sebanyak 3 lembar hasil penyidikan dan investigasi yang didapat langsung dari pelaku yang terjaring razia pekat.

“Dari hasil kajian Komisi Yudisial nantinya akan diteruskan dan dilaporkan kepada Kementrian ataupun Makamah Agung jelas,” Kasat Pol PP Drs Syafnir.

Categorised in:

No comment for Ketua Ketua PA Padang Panjang Terancam Dipecat Terjaring Operasi Sat Pol PP Bukittinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *