Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Ketua DPWM Provinsi Riau, Yakin Ormas di Rohul Akan Aktif di Bawah Pimpinan Suparman-Sukiman

Ketua DPWM Provinsi Riau, Yakin Ormas di Rohul Akan Aktif di Bawah Pimpinan Suparman-Sukiman

(427 Views) April 30, 2016 5:18 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (DPWM) Provinsi Riau, Wan Abubakar, menyakini kalau di bawah koordinasi Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Suparman-Sukiman, Organisasi Masyarakat (Ormas) di Rohul akan tumbuh dan lebih aktif.
IMG_20160424_120211
Pernyataan ini disampaikannya, saat Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Dewan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (DPDM), Kabupaten Rohul, Sabtu (30/4), di Halaman SD Muhammadiyah, Desa Koto Tinggi-Rambah.

“Selama ini perhatian pemerintah kepada organisasi kemasyarakatan, khususnya Muhammadiyah di Rohul, masih sangat minim dukungan perhatian dari Pemkab Rohul, tapi saya yakin kepada Suparman-Sukiman bisa membangkit kreatifitas dan karya-karya organisasi di Rohul,” sebut Wan Abubakar.

Lanjutnya, Suparman sudah masak dan matang dengan berbagai organisasi baik tingkat Rohul, maupun Provinsi Riau, tentu kedepan bisa diyakini kifrah organisasi akan lebih mantap kedepannya.

“Sehingga tugas-tugas pemerintah untuk melakukan perobahan mental atau revolusi total tidak hanya dilakukan aparatur. Tapi seluruh lapisan masyarakat termasuk para orgnisasi di Rohul, pada esensinya Muhammadiyah memang, siap membantu Pemkab Rohul untuk merealisasikan itu,” tukasnya.

Muhammadiyah, mengembangkan moto Mujaddid (Perubahan), sambungnya, Suparman-Sukiman sebagai Bupati-Wakil Bupati Rohul mengemban moto perubahan. “Secara moto ada persamaann, kami yakin Muhammadiyah akan menunjukkan kifrah di tengah-tengah di bawah binaan Suparman-Sukiman,” tuntasnya.

Categorised in:

No comment for Ketua DPWM Provinsi Riau, Yakin Ormas di Rohul Akan Aktif di Bawah Pimpinan Suparman-Sukiman

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *