Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Kejam, guru TK ini jewer telinga murid hingga diseret ke lantai

Kejam, guru TK ini jewer telinga murid hingga diseret ke lantai

(376 Views) Juni 2, 2016 4:18 pm | Published by | No comment

CHINA-Seorang guru Taman Kanak-kanak di China melakukan kekerasan di terhadap murid-muridnya. Dia melakukan itu karena menilai muridnya kelewat nakal.

Kekejaman sang guru terekam jelas di kamera pengawasan (CCTV) kelas. Tampak sebuah gagang sapu, sejumlah tendangan, dan jeweran diterima para murid. Bahkan, ada sebagian dari mereka yang sampai harus diseret di lantai.
IMG_20160602_161610
Laporan People’s Daily Online, dikutip koran the Daily Mail, Rabu (1/5), kepala sekolah sebagai pihak bertanggung jawab meminta permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada wali murid, terutama kepada murid bernama Xiao Yu, yang menderita luka di kuping dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut pengakuan ayah Xiao, Guo, dia menduga sakit telinganya adalah karena infeksi. Awalnya Xiao menolak mengaku jika gurunyalah penyebab sakit di telinga, namun setelah didesak barulah dia mengaku dianiaya guru bernama Zhou.

Guru Zhou tidak menampik tudingan kekerasan terhadap Xiao, dia berkeras jika sang murid sudah kelewat nakal.(mdk/pan/mc)

Categorised in:

No comment for Kejam, guru TK ini jewer telinga murid hingga diseret ke lantai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *