Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » Kasus Cabul Mantan Kepala SMPN 1 Padang Bolak Divonis 5, 4 Tahun Denda Rp 150 juta

Kasus Cabul Mantan Kepala SMPN 1 Padang Bolak Divonis 5, 4 Tahun Denda Rp 150 juta

(1366 Views) Juni 2, 2016 9:21 pm | Published by | No comment

PALUTA-Kepsek SMP 01 Negeri Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Khoirul Saleh Lubis (54), akhir dari cinta bejatnya kandas di jeruji besi terpaksa digelandang ke Polres Tap-Sel akibat perbuatan biadabnya terhadap anak didiknya pada Jumat 6 November 2015 lalu di ruangannya.
IMG_20160602_221007
Kepsek Pada Tanggal 11 November 2015 lalu diciduk pihak Polres Tap-Sel setelah keluar STPL/348/XI/2015/SU/TAP-SEL dari Desa Sidingkat Kecamatan Padang Bolak-Paluta.

Setelah itu langsung ibu korban yang melaporkan yaitu N. Br Rambe ke Polres Tapanuli Selatan (Tap-Sel) di dampingi, pemerhati Kabupaten Paluta, Sahyuti Siregar dalam kasus. “Perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur,” tuturnya

Akhirnya atas perbuatan itu, mantan Kepala Sekolah SMP itu akibat diduga perbuatan cabul terhadap salah satu siswinya, divonis selama 5 tahun 4 bulan penjara.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Padang Sidimpuan, cabang Gunung Tua, Rabu (1/6) sore majelis hakim yang dipimpin Paul Marpaung menjatuhkan vonis 5 tahun 4 bulan penjara dengan denda Rp150 juta subsider 1 bulan kurungan terhadap‎ terdakwa KSL.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kajari) Paluta, Mara Junjung Harahap yang sebelumnya menuntut terdakwa 8 tahun penjara mengatakan bahwa pihaknya masih memikirkan apakah menerima putusan dari majelis hakim tersebut.

“Kita masih memikirkan apakah akan melakukan banding atau tidak terhadap putusan tersebut‎,” ujarnya.

Demikian halnya dengan pihak terdakwa melalui kuasa hukumnya Rafida, juga mengatakan masih berpikir terkait putusan majelis hakim tersebut.

Pantauan sejumlah wartawan, usai pembacaan putusan vonis oleh pihak majelis hukum, terdakwa sempat mengucapkan kata-kata sumbang kepada Jaksa Penuntut Umum. “Ma Puas ho (sudah puas kau),” katanya dengan nada emosi usai mendengar putusan atas kasus yang menimpanya itu. (Mauliddar S)

Categorised in:

No comment for Kasus Cabul Mantan Kepala SMPN 1 Padang Bolak Divonis 5, 4 Tahun Denda Rp 150 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *