Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Kasihati Kukuhkan Sekaligus Lantik FPII Provinsi Riau

Kasihati Kukuhkan Sekaligus Lantik FPII Provinsi Riau

(131 Views) Desember 24, 2019 9:26 am | Published by | No comment

IMG-20191223-WA0339

Pekanbaru-Ketua Presidium Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Bunda Kasihati mengukuhan  sekaligus melantik Sekretariat Wilayah (Setwil) dan Koordinator Wilayah (Korwil) Provinsi  Riau yang diadakan pada Senin  (23/12/2019) di Gedung Darmawanita Provinsi Riau Jalan Diponegoro.

Hadir dalam kegiatan itu Muspida Provinsi Riau antara lain Perwakilan Gubernur Riau, Perwakilan Polda Riau, Perwakilan Walikota Pekanbaru, Kabid Humas Polresta Pekanbaru juga segenap tamu lainnya, sejumlah Insan Pers yang di Kota Pekanbaru dan lainnya.

Dalam pengukuhan sekaligus pelantikan Setwil FPII Riau ini turut pula dilantiknya Enam Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau yakni Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu serta Kota Pekanbaru.

Kegiatan yang di mulai dari pukul 08.30 Wib. Prosesi pelantikan langsung dilakukan Bunda Kasihhati serta Ketua Setnas Indonesia Bung Wisly H Sihombing.

Pada kesempatan itu, Bunda Kasihhati menyatakan keprihatinannya terhadap profesi jurnalis yang sekarang ini.

Menurutnya, selalu mendapat perlakuan yang tidak sepatutnya dialami para Kuli Tinta. Termasuk kinerja Dewan Pers sekarang, dalam konteks amanat dari Undangan undangan Pers Nomor 40 Tahun 1999.

Sementara itu, Ketua Setwilnas, Wisly H Sihombing berharap bahwa dengan hadirnya FPII di Riau ini bisa membuat atau menyadarkan Pemerintah maupun Humas TNI, Polri bahwa Undang-undang Pers itu sangat mulia.

“Di situ sudah dijabarkan bagaimana cara bekerja dengan profesional,” katanya.
Sementara itu,Ketua Setwil FPII Provinsi Riau Ismail Sarlata yang baru dilantik dengan tegas menyatakan dirinya akan siap untuk menjadi garda terdepan dalam membela segenap Wartawan yang ada di Provinsi Riau.

Selagi permasalahannya terkait daripada hasil karya jurnalis, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam FPII Provinsi Riau agar memiliki jiwa yang berintelektual tinggi dalam menjalankan profesinya sebagai kontrol sosial publik,” tutup Ismail Sarlata.

Categorised in: , ,

No comment for Kasihati Kukuhkan Sekaligus Lantik FPII Provinsi Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *