Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Karyawan PT SAMS-Rohul Dikampak di Fakter Tuah, “Kepala Kuyak”

Karyawan PT SAMS-Rohul Dikampak di Fakter Tuah, “Kepala Kuyak”

(1287 Views) Maret 20, 2016 9:37 am | Published by | No comment

ROKAN HULU-Salah seorang karyawan PT. Sumber Alam Makmur Sentosa (SAMS) atas nama Firman Laia, dikampak dipakter tuak KM 18 Klampaian Desa Muaradilam Kecamatan Kuntodarussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (19/3), sekitar pukul 23.00 wib, akibat sepertinya “kepala dan telinganya kuyak”.

IMG_20160320_093945
Informasi yang beredar di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), diduga pemilik Fakter sendiri inisial S melakukan penganiayaan dengan pakai kampak tersebut.

Terlihat, korban Firman Laia mengalami Luka Berat (LB), di bagian kepala ada luka menganga, termasuk di bagian telinga koyak, terlihat posisi saat itu rebah di lantai bersimbah darah.

Menurut keterangan, warga setempat, harapan hidup untuk korban, hanya sekitar 20 persen. Melihat kondisi seperti itu korban langsung dilarikan dan dibawa kawannya, Dego (Juga bekerja sebagai Scurity PT SAMS) ke fasilitas kesehatan terdekat.

Tak lama kemudian, sekitar pukul 24. 30 Wib, datanglah anggota Polisi Sektor Kuntodarussalam, Juwanto, yang bertugas sebagai Babinkamtibmas, bersama empat orang personil Polsek Kuntodarussalam.

Polisi semula bertujuan untuk mengamankan pelaku, sayangnya pelaku sudah gak ada lagi dan rumahnyapun sudah ditutup, korbanpun akhiranya dibawa ke Rumah Sakit Azahra Ujungbatu dan rencananya akan dikirim Pekanbaru.

Awalnya, pihak keluarga korban juga belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian, karena istri korban Ma Uco Halawa, begitu dapat informasi suaminya langsung pingsan.

Namun istri korban siuman, meminta kepada Anggota Polres Rohul, supaya segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya.

“Kita berharap pelaku, jangan dikasih ampun dan dihukum sesuai dengan perbuatannya,” sebutnya sambil berurai air mata dan menanngis histeris. (Hendri)

Categorised in:

No comment for Karyawan PT SAMS-Rohul Dikampak di Fakter Tuah, “Kepala Kuyak”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *