Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » KARENA BEGINI RUPANYA, KAPOLSEK RAMBAH DIAPRESIASI KETUA BARA API

KARENA BEGINI RUPANYA, KAPOLSEK RAMBAH DIAPRESIASI KETUA BARA API

(229 Views) Oktober 6, 2019 7:53 pm | Published by | No comment

IMG-20191006-WA0163

ROKAN HULU-Untuk mendekat diri dengan masyarakat  agar lebih akrab,  Kapolsek Rambah, Polres Rokan Hulu (Rohul)  IPTU Pardomuan Simatupang  melakukan  silaturrahmi dengan warga, Minggu (6/10/2019)

Kapolsek Rambah, IPTU  Pardomuan Simatupang, didampingi  Personil Satlantas Polres Rohul Aipda Murchan, Aipda Gusnal BKO Lantas Kepenuhan, Briptu Makmur BKO Lantas Kunto Darussalam bincang-bincang warga, di Warung Kopi Jalan Diponegoro, Kelurahan  Pasir Pangaraian.

“Hal ini kita lakukan sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan untuk menjalin silaturahmi, sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ucap Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui  IPTU Pardomuan Simatupang.
Katanya, sambil ngopi, dirinya menanyakan situasi kamtibmas kepada warga. “Cara seperti ini dilakukan supaya kedekatan Polri khususnya Polsek Rambah dengan warga  bisa terjalin akrab, kami harap  warga lebih mudah memberikan informasi kepada Polsek Rambah dikarenakan suasana yang santai,” tambah Kapolsek yang juga Mantan Paur Humas Polres Rohul ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Warga masyarakat diharapkan tidak memberikan kesempatan kepada pelaku-pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana di wilayah Rohul Khususnya  Kecamatan Rambah ini,” pungkasnya.

Masih di tempat yang sama,  Ketua DPC LSM Bara Api Rohul Fauzan mengapresiasi langkah Kapolsek tersebut.

“Kita juga berharap kedepan sinergitas aparat Polri bisa terjalin dengan baik, sehingga terjalin pula komunikasi yang baik,” pungkas Fauzan mengakhiri.

(PR)

Categorised in: ,

No comment for KARENA BEGINI RUPANYA, KAPOLSEK RAMBAH DIAPRESIASI KETUA BARA API

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *