Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIROKRASI » Kapolsek Rokan IV Koto, Tegaskan Selama Tahun 2016 Nihil, Aktifkan Langkah Preventif dan Pencegahan

Kapolsek Rokan IV Koto, Tegaskan Selama Tahun 2016 Nihil, Aktifkan Langkah Preventif dan Pencegahan

(424 Views) April 12, 2016 2:12 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Jajaran Polsek Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menegaskan selama tahun 2016 nihil penangkapan, sebab pihaknya lebih mengangtifkan dan mengefektifkan langkah preventif dan pencegahan.

Termasuk, dilakukan sosialisasi, Selasa (12/4), Kanit Bimas AIPTU Marzuki dan Babinkamtibmas Brigadir E. Siska Putra, SMAN 2 Rokan, Desa Lubuk Bendara, sebanyak 30 pelajar, mendapat penyuluhan bahaya narkoba.

Disampaikan, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Kapolsek Rokan IV Koto, AKP Ahmad Yul, pihaknya, terus melakukan baik tingkat SLTA dan SLTP, termasuk di rumah ibadah.

“Tidak itu saja, kita juga buat himbauan melalui baliho, spanduk, bill board, kita berharap supaya di dua kecamatan ini, baik Rokan IV Koto dan Pendalian IV Koto supaya jangan ada peredaran narkoba di wilayah kita ini,” himbau Ahmad Yul.

Dirinya, meminta kepada Camat Rokan IV Koto dan Pendalian IV Koto, Kepala Desa (Kades), Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama dan lainnya. “Kita seluruh elemen di wilayah hukum Polsek Rokan, supaya saling bahu-membahu untuk memberantas peredaran narkoba di tengah-tengah,” pungkasnya.

“Alhamdulillah selama ini masih bisa kita antisipasi, untuk peredaran narkoba masih sangat nihil di wilayah kita, walapun begitu kita tetap fokus dalam langkah preventif tersebut,” tutup Ahmad Yul.

Categorised in:

No comment for Kapolsek Rokan IV Koto, Tegaskan Selama Tahun 2016 Nihil, Aktifkan Langkah Preventif dan Pencegahan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *