Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » KAPOLSEK RAMBAHSAMO TANGKAP TERDUGA TERSANGKA PEMILIK SABU DI UJUNG BATU

KAPOLSEK RAMBAHSAMO TANGKAP TERDUGA TERSANGKA PEMILIK SABU DI UJUNG BATU

(510 Views) Oktober 29, 2019 2:59 am | Published by | No comment

 

IMG-20191028-WA0282IMG-20191028-WA0284ROKAN HULU-Jajaran Polsek Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melakukan penangkapan terhadap 3 Tiga laki – laki Pelaku TP penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, Jumat (26/10/2019) sekitar Pukul 20.30 Wib.

“TKP di Jalan lintas Perbatasan Desa Sungai Kuning dengan Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul,” kata Paur Humas Polres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Paur Humas IPDA Feri Fadli, SH, Senin (28/10/2019).

Lanjutnya AP Als Motan (27) BD, (24) dan LW, Als Welci (36), ketiganya berlamat di Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rohul.

“Peran pelaku AP Als Motan sebagai perantara, BD sebagai perantara dan LW Als Welci sebagai Bandar,” kata IPDA Feri Fadli, SH

Katanya, adapun Barang Bukti (BB) yakni 2 Paket yang diduga Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan Plastic bening, 1 buah Bong alat isap, 4 buah sendok plastic,  2 buah Hand Phone, 1 buah mancis warna bening dan 1 unit Sepeda Motor Supra X.125 Warna hitam, Tanpa Nomor Polisi.

Kronologi penangkapan Jum’at 25 Oktober 2019 sekitar Pukul 20.00 Wib mendapat informasi dari warga bahwa di Jalan Lintas Desa Sungai Kuning Perbatasan Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu ada yang hendak mengantarkan barang, transaksi barang narkotika jenis shabu – shabu.

Atas informasi tersebut, selanjutnya Kanit Reskrim melaporkan informasi tersebut kepada Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedy Siswanto SH.
Selanjutnya Kapolsek Rambah Samo memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota Reskrim untuk segera melakukan penyelidikan dan sesampainya di Jalan Lintas Perbatasan Desa Sungai Kuning dengan batas Desa Pematang Tebih, terlebih dahulu dilakukan pengintaian dari salah satu bangunan rumah milik warga dan sekira pukul 20.30 Wib.

Tiba – tiba ada 2 Orang berhenti dengan menggunakan sepeda motor tepatnya di depan rumah bangunan, langsung dilakukan penangkapan terhadap ke dua orang yang sedang berhenti tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan kedua orang tersebut berusaha untuk mengkelabui petugas, berusaha untuk menghilangkan BB.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, introgasi ke dua 2 orang tersebut, mengaku hanya sebagai perantara jual beli narkotika jenis shabu – shabu dan BB satu bungkus yang diduga barang Narkotika Shabu – Shabu yang terdapat pada pelastic warna bening ada ditemukan di lokasi penangkapan Tersangka AP Als Motan dan tersangka BD .

Kemudian,barang Narkotika jenis shabu – shabu tersebut, saat itu ada dijatuhkan AP Als Motan sewaktu kedua orang tersebut ditangkap ada waktu pada posisi duduk di atas Sepeda motor.

Setelah dilakukan pencarian dan ditemukan kembali selanjutnya BB yang diduga Narkotika jebis shabu – shabu diperlihatkan kembali ke hadapan kedua orang tersebut dan mengaku kalau barang narkotika jenis shabu – shabu tersebut di peroleh dari temanya LW
Selanjutnya Kapolsek Rambah Samo IPTU Dedy Siswanto SH memerintahkan Kanit Reskrim bersama anggota, agar segera melakukan pencarian dan menangkap LW.

Kemudian pada Sabtu 26 Oktober 2019 Pukul 02.00 Wib dini hari dilakukan penangkapan terhada LW yang diduga pelaku sebagai bandar Narkotika Jenis Shabu – Shabu

Adapun BB yang berhasil diamankan dari dalam rumah LW, setelah dikakukan pengeledahan ditemukan barang yakni 1 bungkus paket plastic bening yang bersisi diduga narkotika jebis shabu – shabu, 4 buah sendok plastik, 1 buah bong, alat hisap dan 1 buah hendhon Merk Straw Berry, Warna Putih.

“Selanjutnya pelaku beserta BB dibawa kepolsek Rambah Samo untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas IPDA Feri Fadli, SH mengakhiri.

Categorised in: ,

No comment for KAPOLSEK RAMBAHSAMO TANGKAP TERDUGA TERSANGKA PEMILIK SABU DI UJUNG BATU

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *