Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIROKRASI » Kapolsek Rambah Pimpin Penangkapan Pemilik Narkotika di Pawan

Kapolsek Rambah Pimpin Penangkapan Pemilik Narkotika di Pawan

(1128 Views) April 16, 2016 1:43 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Kapolsek Rambah, AKP Masjang Efendi memimpin penangkapan pemilik narkoba jenis sabu, di Dusun Pawan Hulu Desa Rambah Tengah Hulu (RTH) Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),
Jumat Tanggal 15 April 2016 sekitar pukul 17.30 Wib.

Disampaikan, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Efendi Lupino, Sabtu (16/4), kalau terlapor atas nama YE Lubis,
yang diduga telah melakukan Tindak pidana Narkotika jenis Shabu-Shabu memiliki, memguasai dan sebagai perantara untuk orang lain.

“Barang Bukti (BB) yang telah disita 1 paket diduga narkotika jenis Shabu-Shabu seharga Rp 350 ribu (berat 0,20 gram),” ungkapnya.

Lanjutnya, adapun kronologis kejadian, berdasarkan Informasi dari masyarakat ada seseorang di Desa Pawan Kecamatan Rambah akan melakukan transaksi Narkotika jenis Shabu-Shabu.

Selanjutnya Kapolsek Rambah AKP Masjang Efendi memerintahkan anggota Opsnal Polsek Rambah Brigadir Baskoro beserta dua orang anggota lainya melidik hal tersebut.

Selanjutnya Brigadir Baskoro bersama dua orang aggota menuju jembatan Dusun Pawan Hulu atau tempat yang akan transaksi Shabu, beberapa saat kemudian Aggota Polsek Rambah melihat orang yang dicurigaii hendak menemui 2 orang yang sedang menunggu,

Selanjutnya Aggota Polsek Rambah langsung menyergap laki-laki yang dicurigai tersebut dan ketika itu dia menjatuhkan sesuatu ke jalan karena dilihat aggota Polsek maka yang bersangkuta disuruh mengambil barang tersebut ternyata barang itu diduga Narkotika jenis Shabu-Shabu yang hendak diberikan kepada 2 orang yang sedang menunggu ditempat tersebut.

Sedangkan 2 orang yang tidak dikenal oleh aggota Polsek Rambah ketika saat menangkap Terlapor kedua orang tersebut melarikan diri dan Terlapor ketika ditangkap sempat melakukan perlawanan dengan memukul aggota yang menangkap akan tetapi dapat diamankan. Kemudian Terlapor bersama BB dibawa ke Polsek Rambah untuk dimintai keterangan serta pengembangan.

“Dari hasil keterangan Terlapor BB diduga Shabu tersebut didapat dari laki-laki teman terlapor bernama R alamat di Desa Pawan Kecamatan Rambah selanjut dilakukan pencarian terhadap Riski namun R tidak ditemukan dan kasus ini sudah ditangani Polsek Rambah untuk proses selanjutnya,” pungkas Paur Humas Polres Rohul.

Categorised in:

No comment for Kapolsek Rambah Pimpin Penangkapan Pemilik Narkotika di Pawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *