Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » KAPOLSEK DUA KOTO ADAKAN PENYULUHAN HUKUM

KAPOLSEK DUA KOTO ADAKAN PENYULUHAN HUKUM

(318 Views) Desember 30, 2016 12:16 pm | Published by | No comment

sosialisasi-hukum
PASAMAN-Untuk Kamtibmas di tengah- tengah masyarakat serta memberikan penerangan dan aturan, karena banyak masyarakat belum paham dan mengerti tentang aturan perundang – undangan yang berlaku saat ini, terutama tentang hukum.
Kapolsek Dua Koto Kamis (29/12), Iptu Tirto Edhi SH dan di dampingi Babin Khamtibmas Brig Rio Alatas langsung nara sumber dalam sosialisasi yang diadakan di Aula Kantor Nagari Simpang Tonang.
Kegiatan itu juga dihadiri, Wali Nagari Simpang Tonang Gusra Wardi, Ketua Bamus, Tokoh masyarakat, Ninik mamak, Kepala Jorong, Bundo Kanduang dan juga dihadiri dari unsur pemuda.
“Tujuan dari kegiatan ini memberikan pengetahuan tentang hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia ini. Sebab banyak masyarakat kita belum begitu paham atau mengerti tentang hukum. Maka itu kita mengadakan kegiatan ini,” terang Tirto
Menurut Bamus Nagari Simpang Tonang Rudolf Haikal dengan adanya kegiatan ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Nagari Simpang Tonang ini, sehingga bisa mengerti terkait hukum.
Hal yang sama juga diutarakan seorang pemuda di Nagari tersebut mengatakan, dengan adanya acara ini begitu banyak manfaat bagi mereka, sebab selama ini mereka tidak mengerti tentang hukum. “Saya juga berharap kepada Pak Kapolsek Tirto Edhi kegiatan ini dapat berkelanjutan,” harap Pemuda Anak Nagari Dua Koto ini.( Icuk Rz).

Categorised in:

No comment for KAPOLSEK DUA KOTO ADAKAN PENYULUHAN HUKUM

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *