Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Kapolres Rohul Resmikan Mushalla Nur Adilah Polsek Kuntodarussalam

Kapolres Rohul Resmikan Mushalla Nur Adilah Polsek Kuntodarussalam

(370 Views) Juni 1, 2016 1:56 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Kapolres Rokan Hulu (Rohul), meresmikan mushalla Nur Adilah di Markas Komando (Mako) Polsek Kunto Darusslam dan Mushalla Ikhsan Mako Polsek Tandun, di Kelurahan Kota Lama, sekaligus dilakukan penanda tangan prasasti, Selasa 31 Mei 2016.
IMG_20160601_142028
Kegiatan itu dihadiri, Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, turut hadir, Wakapolres Kompol Indra Setiawan, Kabag Ops Polres Rohul Kompol Irmadison, Kabag Sumda, Kompol, Yuliusman, Kasat Lantas AKP Amru Hutauruk, para Kapolsek jajaran Polres Rohul, Ninik Mamak Kecamatan Kunto Ds dan Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Tomas, Toga dan Todat Kecamatan Kunto Darussalam dan KecamatanPagaran Tapah Darussalam.

Hadir juga, Camat Kunto Herdianto A, Camat Pagaran Tapah Drs. Suprapno, Intansi terkait di Kec Kunto Darussalan dan Pagaran Tapah Ds, beberapa perwakilan Manager Perusahaan di di dua kecamatan dan Anak Yatim dari Kelurahan Kota Lama sekitar 100 orang.

Kata sambutan dan arahan Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, mengharapkan rumah ibadah tersebut bermafaat khususnya kepada umat Islam, sarana sebagai pendekatan diri kepada Allah SWT. “Termasuk masyarakat sekitar, ini tujuannya untuk mendukung program pemerintah yang religius atau dikenal dengan Filosofi Negeri Seribu Suluk,” papar Pitoyo Agung Yuwono.

Kemudian pemotongan tumpeng dilakukan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohul yang diserahkan kepada Anak Yatim Termuda Sela dan yang Tertua Opi Yansah, seterusnya Kapolres Rohul memberikan piagam terhadap perwakilan atas partisipasi dan donatur dalam pembuatan Mushollah Nur Adillah serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Diakhir kegiatan, digelar tausiah dan ceramah Agama dari Al-Ustad Rusli sekaligus membawakan Doa bersama, usai seluruh jajaran Mapolres Rohul, melakukan poto bersama dan bersalam-salam, kemudian jedah dan makan bersama

Categorised in:

No comment for Kapolres Rohul Resmikan Mushalla Nur Adilah Polsek Kuntodarussalam

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *