Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » KAPOLDA METRO UCAPKAN TERIMA KASIH PADA MASYARAKAT SITUASI PILKADA 2017 JAKARTA KONDUSIF

KAPOLDA METRO UCAPKAN TERIMA KASIH PADA MASYARAKAT SITUASI PILKADA 2017 JAKARTA KONDUSIF

(266 Views) Februari 16, 2017 12:21 pm | Published by | No comment

kabid Humas oke
JAKARTA-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan melalui Kabid Humas Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, hingga pilkada 2017 di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya sampai saat ini, khususnya situasi Jakarta, Bekasi dan Tangerang serta Tangerang Selatan yang melaksanakan pesta demokrasi serentak pilkada 2017 berjalan lancar dan aman serta kondusif.

“Terima kasih kami ucapkan, kepada semua pihak, sampai saat ini suasana aman terkendali,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (16/2), di Markas Polda Metro Jaya.

Sebelumnya pihak Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya hari ini dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana, melaksanakan patroli skala besar untuk memastikan situasi wilayah hukum Polda Metro Jaya dalam keadaan aman lancar dan kondusif.

“Agar masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan tenang tanpa intimidasi dan tanpa ada tindakan yang kita khawatirkan,” sambung Kabid Humas Kombes Pol Argo.

“Semua titik kita anggap rawan untuk itu polisi tidak hanya berjaga di satu titik, kita adakan patroli sekala besar,” pungkas Kabid Humas Kombes Pol Argo. ( H a Muthallib )

Categorised in:

No comment for KAPOLDA METRO UCAPKAN TERIMA KASIH PADA MASYARAKAT SITUASI PILKADA 2017 JAKARTA KONDUSIF

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *