Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Kades Bersama Seluruh Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati H Sukiman, Begini kisahnya

Kades Bersama Seluruh Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati H Sukiman, Begini kisahnya

(17 Views) Juli 24, 2020 9:55 am | Published by | No comment

IMG-20200724-WA0155ROKAN HULU-Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman melalui Badan Penanggulangan Bencan Daerah (BPBD) menyerahkan bantuan sebesar Rp 33 juta kepada 7 Kepala Keluraga (KK) korban Angin-Puting Beliung di Desa Bangun Purba Barat (BPB) Kecamatan Bangun Purba kamis (23/7/2020) sore.

Bantuan tersebut yang diserahkan di Kantor desa Bangun Purba Barat tersebut jumlahnya berfariasi mulai dari Rp 2.500.000 hingga Rp.5.500.000 dalam satu KK.

Pada kesempatan itu, Kades Bangun Purba Barat HM Jais mengatakan, beberapa bulan yang lalu sebanyak 7 KK warga Desa Bangun Purba Barat, Kecamatan Bangun Purba diterpa Musibah Angin Puting Beliung yang mengakibatkan rumah mereka roboh.

Kejadian tersebut, membuat warga yang hidup dibawah garis Kemiskinan itu merasa terpukul mentalnya. Namun dengan pedulinya Bupati Rohul dengan Musibah itu, beliau memberikan Bantuan berupa uang tunai sebanyak Rp Rp 33 juta kepada 7 KK yang terkena Musibah tersebut.

“Saya sebagai Kepala Desa bersama seluruh Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul yang sangat Peduli dengan Musibah yang menimpa Masyarakatnya,” ungkap Jais.

Sementara itu, di tempat yang sama, Bupati Rohul H Sukiman mengatakan setiap musibah yang datang merupakan ujian dari Allah SWT dari itu bagi warga yang terkena musibah Angin Puting Beliung agar tetap Istiqomah, karena semua itu datang dari Allah.

“Setiap Musibah yabg datang adalah suatu Ujian dari Allah SWT, dari itu mari kita bernuasabah atau mengkaji diri kita atas apa yang telah kita perbuat sehingga Alloh Murka,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan bantuan yang diberikan itu janganlah dilihat dari jumlahnya, akan tetapi itu adalah sebagai kepedulian Bupati kepada Masyarakatnya yang terkena musibah.

“Mari kita berdo’a kepada Allah dengan harapan agar Allah mengganti dengan Pahala yang berlipat ganda,” harap Bupati H Sukiman.

Pada ketika itu, Bupati Rohul turut di dampingi Ketua TP PKK Rohul Ny H Peni Sukiman, Kadis PUPR, Anton ST MT, Kadis DPKA Suharman SP, Kepala BPBD yang diwakili Sekretaris Aprizal SHM IP.

Kemudian, Camat Bangun Purba, Kades Bangun Purba Barat H Muhammad Jais bersam Perangkat Desa serta ratusan Warga dan lainnya.

(Yusrizal/pr)
Keterangan Gambar : Bupati Rohul di dampingi Sekretaris BPBD, Kades Bangun Purba Barat menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena Musibah Puting Beliung

Categorised in: , , ,

No comment for Kades Bersama Seluruh Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati H Sukiman, Begini kisahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *